Aji Keri Camat SBU, Untuk Jabatan Sementara Di Karamg Pinang Di Tunjuk Sekdes

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Rejang Lebong

Dengan di Tahanya oknum Kepala Desa Karang Pinang insial BRN yang tersangkut masalah hukum atas kepemilikan senjata api jenis postol FN yang saat ini di tahan di tanahan Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu sehingga roda Pemerintahan di Desa Karang Pinang untuk sementara di jabat Seketaris Desa (Sekdes) setempat hal ini di samapikan oleh Aji Keri selaku Camat Sindang Beliti Ulu (SBU) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu.

"Ya untuk sementara jabatan di desa di jabat Sekdes nya supaya tidak terjadi kekosongan untuk roda pemerintahan di desa tersebut",kata Camat SBU Aji Keri.

Dikatanya untuk penahanan oknum kades tersebut kita sudah mendapatkan informasi.

"Untuk saat ini kita masih menunggu perintaj dan petunjuk dari Bupati Rejang Lebong DR Ahmad Hijazi," ujar Camat saat di hubungi media ini Rabu 18/11 2020.

Untuk harapan kedepanya di harapkan Kepada seluruh Kepala Desa di Kecamatan SBU supaya menghindari hal hal yang akan berurusan dengan hukum ,apa lagi hal seperti ini (ada menyimpan senjata api ilegal) dan hal hal yang lainya yang akan berurusan dengan hukum. (Grng)

Share:
Komentar

Berita Terkini