AKP Yusda Fuadi KBO Sat Sabhara Polres Muara Enim mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian

0 Comments


Barometer99,- Muara Enim

Polres Muara Enim gelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP)  kepada AKP Yusda Fuadi KBO Sat Sabhara Polres Muara Enim, 

Upacara kenaikan pangkat pengabdian tersebut dilaksanakan di Lapangan apel Polres Muara Enim, Senin (02/11/2020).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dirangkai dengan kegiatan Apel itu dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M.,

Hadir dalam acara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut Pejabat Utama Polres Muara Enim, Para Perwira Polres Muara, Brigadir Polres Muara Enim dan ASN Polres Muara Enim.

Selaku Inspektur Upacara pihaknya mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagian, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga keluarga dan organisasi.

“Kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan pimpinan terhadap hak personil di lingkungan Polri, Kenaikan pangkat adalah wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan polri terhadap anggota yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela sampai mendekati masa purna bakti” tuturnya.

“dan yang perlu diingat bahwa keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari doa istri, anak dan keluarga yang ada dirumah, untuk itu jaga dan peliharalah mereka dengan sebaik-baiknya, karena keberhasilan seseorang itu semuanya berawal dari rumah tangga yang baik dan harmonis.” Pesan Kapolres dalam amanatnya. (Marsidi)

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: