Babinsa Bongkong Edukasi Warga dan Bagikan Masker

0 Comments



Barometer99-Kapuas Hulu, Minggu (29/11/20) - Dalam rangka mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Bongkong, Koramil 1206-11/Silat Hilir, Serda Tomi melaksanakan bakti TNI dengan mengedukasi warga dan membagikan masker, yang berlangsung di Desa Bongkong, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu.  
Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat di masa pandemi Covid-19, dengan ikut serta berperan aktif dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.

Dikesempatan tersebut, Babinsa Bongkong Serda Tomi menyampaikan, pembagian masker ini dilakukan dengan cara mendatangi warga dan pengendara yang melintas. Selain itu juga menyampaikan tata cara penggunaan masker dengan benar dan penerapan 3 M kepada warga.

"Kita berharap dengan adanya pembagian masker ini, setidaknya sudah berusaha untuk bersama - sama mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bongkong  bapak Aprianus Ipi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas perhatian dan peduli kepada warga binaannya.

"Semoga dengan pembagian masker ini dapat membantu warga terhindar wabah Covid-19," ucap bapak Aprianus. (Pendam XII/Tpr)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: