Babinsa Koramil 07 Giat Gotong Royong Di Desa Ujan Mas Baru

0 Comments


Baromer99 - Muaraenim

Ciptakan lingkungan sehat dan bersih di wilayah koramil 404-07 Muara Enim  melalui Babinsa Ujan Mas Baru Serda Ajang Komarudin melaksankan kerja Bhakti di Desa Binaan di Desa Ujan mas Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim Sumsel, Selasa (10/11/2020) pukul 07.30 wib.

Melaksanakan Giat kerja Bhakti di Desa Binaan di Desa Ujan Mas Baru di hadiri langsung oleh Kepala Desa Samsir beserta perangkat desa, kadus 6 Zulkipli masyarakat. Babinsa Serda Ajang Komarudin. Kamtibmas Aiptu Lukman.

Danramil 404-07 Muara Enim Kapten CZI Ansori melalui Babinsa Serda Ajang Komarudin menuturkan dalam kegiatan hari ini kita melaksanakan bhakti sosial giat gotong royong membersihkan selokan parit serta kotoroan yang ada di desa ujan mas baru.

Kita lakukan bersama agar di desa terasa lingkungan sehat apa lagi pada saat ini sekarang lagi musim hujan yang mana para jentik nyamuk mudah sekali bersarang air yang tergenang, pembersihan kita lakukan agar kita terhindar dari penyebaran penyakit malaria di saat musim hujan.

"Harapan kita bersama mari kita jaga lingkungan agar kita tetap nyaman dan sehat di rumah maupun perkarangan rumah tetap bersih lingkungan, kegiatan hari ini dengan masyarakat aman dan lancar terima kasih kepada Kepala desa beserta masyarakat ujan mas baru peduli dengan lingkungan sehat dan bersih." ucap Babinsa Serda Ajang Komarudin. 

Kepala Desa Ujan Mas Baru mengucapkan terima kasih kepada Koramil 404-07 Muara Enim beserta Babinsa Ujan Mas yang telah melaksanakan bhakti sosial giat gotong royong dengan masyarakat peduli lingkungan sehat dan besih." pungkasnya. (Agus v/Anton).

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: