Bapak K.H. Ma'ruf Amin "Musabah Mengenang Jasa Para Pahlawan"

0 Comments

Barometer99

Ungkapan Wakil Presiden Bapak K.H. Ma'ruf Amin momen peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020, saya mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk bermuhasabah mengenang jasa para pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa raga demi mewariskan bangsa yang merdeka dan berdaulat.

Sudah sepatutnya kita meneladani sikap terpuji para pahlawan yang memiliki semangat juang tinggi, pantang menyerah, tahan uji, rela berkorban, bersatu, dan cinta tanah air. 

Semua sikap tersebut harus ditanamkan kembali pada diri generasi saat ini dan yang akan datang, dalam mengisi kemerdekaan dan membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Di masa pandemi covid-19 sekarang ini, mari bangkitkan jiwa kepahlawanan dalam diri kita dan perkokoh persatuan dan kesatuan. Bangsa Indonesia akan menang dan bangkit kembali dari dampak pandemi covid-19.

Selamat Hari Pahlawan. Teriring do'a bagi para pahlawan yang senantiasa menjadi panutan kita, semoga arwah mereka beristirahat dengan damai di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: