BNNK Kabupaten Ogan Ilir Deklarasikan Satgas RAN (Relawan Anti Narkoba)

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Ogan Ilir

Bertempat di SMP Negri l Ogan Ilir Sumatera Selatan, BNNK Kabupaten Ogan Ilir gelar deklarasi dan pembentukan satgas Narkoba di wilayah Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya di awal acara deklarasi, Kepala seksi Berantas BNNK Kabupaten Ogan Ilir mengatakan bahwa gelar deklarasi ini merupakan inplementasi dari BNN Pusat, Heru Winarko, beberapa waktu lalu.

"Deklarasi ini menyikapi arahan BNN Pusat, Heru Winarko, termasuk juga dengan pembentukan Satgas RAN Kabupaten Ogan Ilir," jelas Kasih Berantas BNNK Ogan Ilir Kompol Jhon, Lee di awal sambutannya di depan para peserta Deklarasi.

Dirinya juga menambahkan, di tengah kondisi Pilkada Ogan Ilir adanya perhatian khusus dari BNN Pusat

"Mari kita bersama-sama, khususnya RAN Kabupaten Ogan Ilir agar sama-sama memantau dan memonitor terkait beberapa kegiatan apalagi sekarang dalam masa proses Pilkada Kabupaten Ogan Ilir," jelas Kompol Jhon Lee.

Senada dengan BNNK Kabupaten Ogan Ilir tersebut Ketua RAN, Hendriono, sangat apresiasi dengan pembentukan RAN yang dilakukan BNNK Kabupaten Ogan Ilir.

"Alhamdullilah, Kabupaten Ogan Ilir telah terbentuk Satgas RAN, Agar sekalian rekan-rekan RAN dari Pengurus Kecamatan maupun Pengurus Desa bergandengan tangan bahu-membahu untuk menjaga Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai sesuai dengan sebutan Kota Santri. Sehingga dengan demikian RAN Kabupaten Ogan Ilir akan semaksimal mungkin mensosialisasikan, mengajak dan menghimbau tentang bahaya Narkoba," jelas Hendriono, selaku Ketua RAN Kabupaten Ogan Ilir, seraya menambahkan harapannya agar Kabupaten Ogan Ilir menjadi Kabupaten yang terhindar dari efek peredaran dan bahaya Narkoba.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasih Berantas BNNK Kabupaten Ogan Ilir, Kompol Jhon lee, Ketua RAN, Hendriono, serta perwakilan pengurus Desa dan 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.


Laporan :  Marsidi

Share:
Komentar

Berita Terkini