Brimob Aramiah Bersama Koramil 11 BR Dan Bhayangkari Laksanakan Program Belajar BRAIN

0 Comments


Aceh Timur - Barometer99.com
Satbrimob Polda Aceh 
Dibawah Pimpinan Ipda Hidayat  Wakil Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Kembali Menerima Komandan Kompi Akp Yozana Fajri Sidik AF,S.I.K. Untuk melaksanakan Brain Secara Countinoe ditengah Pandemi Covid 19, Selasa, 03 November 2020.

Minggu pertama Awal November 2020 Menjadi Semangat kita untuk tetap mengimbangi dan mengejar ketertinggalan belajar para siswa/i dari keluarga kurang mampu di Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur sesuai Intruksi Komandan Kompi walaupun beliau sedang melaksanakan Bawah kendali Operasi (BKO) Polda Metro Danki tetap memonitor dan memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan penanggulangan covid 19 seperti Himbauan,pembagian masker,penyemprotan,Brain dan pembagian Sembako.

Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dan kami terus melaksanakan secara Countinoe.

Belajar secara Daring terus diupayakan Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan*BRAIN* mendukung Pemerintah Saat dilanda Pandemi yang berkepanjangan. 


Kegiatan BRAIN tetap bergandengan dengan Anggota Koramil 11 Birem Bayeun ( Kodim 0104/Aceh Timur ) Serda Nawi Iskandar Kopda Supendi dan Kopda Miswandi juga turut serta Dukungan Bhayangkari  Ny. Iza dan Ny .Eka, Kegiatan BRAIN berjalan dengan Lancar.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani Menyatakan Melalui Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Giat Pogram Brimob Ramah Anak Indonesia ini upaya  Brimob Polri Dalam Mendukung Pemerintah untuk mencerdaskan Anak Bangsa Khususnya Golongan Menengah kebawah dan Umumnya Untuk Semua. Dan Kita laksanakan secara Berkelanjutan di Satuan Brimob Polda Aceh.

Kegiatan pogram BRAIN dipimpin Wadanki 2 Ipda Hidayat dan Para Unsur pejabat Kompi 2 Batalyon B Pelopor,Anggota Kodim 0104 Aceh timur dan Bhayangkari berprofesi sebagai guru.

Masyarakat dan para orang tua murid mengucapkan banyak terimakasih kepada Brimob yang telah membantu meringankan beban mereka dalam memfasilitasi belajar online kepada anak-anaknya. Ungkap seorang orang tua Siswa

Kegiatan diawali Dengan tetap memerhatikan protokol pemerintah dan penjemputan para siswa/i serta mengantar kembali kerumah masing-masing.tutup Wadanki.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: