Brimob Bersama TNI Giat Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Di Pekan Rantau Selamat, Aceh Timur

Editor: KORWIL ACEH

Aceh Timur - Barometer99.com
Sattbrimob Polda Aceh.
Guna Melihat Perubahan Masyarakat Kec. Rantau Selamat tepatnya Di Gampong Bayeun Keudee Yang Kerap Diadakan Pekan Tiap Minggunya Kami Tak Bosan-bosannya kembali Mengunjungi Tempat Ini Lagi untuk Sosialisasi kembali dan mengingatkan pentingnya menjaga protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid 19, Rabu, 18 November 2020.

Masih dengan Bripka Ridwan Z Sebagai Dantim yang ditugaskan untuk Menghimbau Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan dengan menggandeng Anggota Koramil 03 Rantau Selamat Kodim 0104/Aceh Timur  Sertu Winarto dan Kopda Windy

Sekilas terlihat Adanya Perubahan Masyarakat dari yang kurang Bahkan tidak Open sekarang menjadi Open terhadap protokol kesehatan, Kami Berharap seluruh masyarakat benar-benar patuh terhadap Prokes bukan karena adanya Aparat melainkan karena ingin melawan Covid dan memutuskan mata rantainya, ujar Dantim Bripka Ridwan Z.


Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani  Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dalam menjalani *beradaptasi dengan kebiasaan baru*.

Danki Brimob Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K  juga Mengingatkan Kepada Bripka Ridwan agar Utamakan 3 M Harus Benar-benar diterapkan dikehidupan Sehari-hari semoga dengan Patuhnya kita dan Peduli Terhadap Anjuran Pemerintah dan Juga diiringi Dengan Doa Supaya virus Covid cepat Enyah dari Negara Kita dan Tidak Ada timbul klaster-klaster kelanjutan Virus Corona . demikian Tutup Dantim.

Laporan : Kaperwil Aceh 
Editor     : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini