Di Desa Talang Jawa Kec.Tanjung Tebat Ternyata Ada Potensi Tempat Pariwisata Yang Menakjubkan

0 Comments

Barometer99 - Lahat

Karmansyah (47) lelaki kelahiran Desa Talang Jawa Kec.Tanjung Tebat Kab.Lahat sebelumnya tak ada Cita-Cita untuk menjadi seorang Kades (Kepala desa). Namun, nasib membawa kebaikan" ujar karman" saat berbincang dengan Awak Media Rabu (11/11/2020 ) bertempat di kediamanya.

Tanpa terasa ini tahun ke dua masa jabatan saya sebagai Kepala Desa Talang Jawa, Alhamdulillah kepemimpinan saya didukung dan disuport warga desa terkait segala sesuatu hal dalam membangun desa. Alhamdulillah kita menerapkan keterbukaan dengan warga.

Pembangunan yang sudah terlaksana dan dinikmati warga Desa Talang Jawa diantaranya,  jalan sepanjang 800 M dan Tangga yang menuju akses tempat Pariwisata Cughup Cadas Pelangi  yang mulai di buka seumur masa jabatan saya tahun 2018. Tak lupa tempat parkir sudah di pasilitasi dengan bagus sehingga pengunjung bisa dengan mudah menuju akses Cughup Cadas Pelangi.saluran air (Spal) Semua melalui Dana Desa" imbuhnya.

Di sisi lain untuk fasilitas ekonomi produktif telah diadakannya pelaminan untuk warga yang akan menikah meliputi tenda dan perlengkapanya.

Masa jabatan Karmansyah yang masih tiga tahun menjabat kedapanya saya berharap pemuda dan pemudi desa agar bisa terlibat langsung dalam aspek membangun desa dari sisi kerohanian dengan cara menjalankan rutinitas pengajian 

Apa lagi di masa Covid-19 membuat lelaki yang dikenal ramah ini tidak mengendorkan semangatnya untuk terus membangun dan membuat desanya makin maju dan mampu bersaing dengan desa-desa yang ada di Kabupaten Lahat.



Laporan : Lia

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: