Ersangkut Ketua DPD Partai Golkar Siap Mencalonkan Diri Bupati Atau Wakil Bupati Muara Enim

, , , 0 Comments




Barometer99.com -- Musyawarah pemilihan Ketua pimpinan Kecamatan Partai Golkar di tiga Kecamatan antara lain Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Lawang Kidul acara dilksanakan di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Sabtu (28/11/2020).


Pemilihan ketua Kecamatan di hadiri langsung oleh Ketua DPD Kabupaten Muara Enim Ersangkut S.Psi, Seketaris Partai Golkar Yusuf, Bendahara Heriyanto, Komcat Kecamatan dan Komdes desa di tiga Kecamatan dan para undangan kader partai Golkar.


Sambutan Ketua DPD Kabupaten Muara Enim Ersangkut S.Psi Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh para kader partai Golkar yang hadir pada hari ini selalu tetap semangat dan kompak untuk partai Golkar, saya sampaikan kepada seluruh anggota kader partai Golkar harus ada memiliki kartu KTA apa bila kader partai Golkar akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD harus memiliki kartu anggota KTA itu syarat utama di partai Golkar.


" Dikatakan Ersangkut" Kita cukup merasa  bangga di tahun 2019 Kabupaten Muara Enim urutan ke tiga dari seluruh partai, partai Golkar kedepan di tahun 2024  kita yakin di nomor urutan pertama dan kita harus kompak seluruh kader partai Golkar saya pribadi selaku Ketua DPD Kabupaten Muara Enim siap mencalonkan diri Bupati maupun Wakil Bupati mohon Do'a restu kalau di setujui dari tingkat Provensi." tegasnya.


Ketua DPD Partai Golkar Ersangkut di Tahun 2024 tetap mengajukan kader Partai Golkar entah itu siapa yang jelas saya selaku ketua DPD Golkar Muara Enim dari sekarang mengatakan siap saya yang lebih dulu mengatakan siap untuk menjalankan beban calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim 2024, untuk mengikuti memenangkan calon dari Partai Golkar maupun pileg maupun Bupati atau wakil Bupati." ucap Ersangkut.


" Acara di lanjutkan musyawarah pemilihan Ketua di tiga Kecamatan masing masing masa bakti tahun 2020 - 2024, Ketua Kecamatan Lawan Kidul Sri Mulyati, Ketua Kecamatan Muara Enim Fideraini dan pemilihan Ketua Kecamatan Ujan Mas ada dua orang mencalonkan diri Ketua Ujan Mas Rustima dan Misran di kembalikan kepada DPD Kabupaten Muara Enim dengan suara memilih dengan suara yang sama." tegas Nizom.


Acara ditutup langsung oleh Sekjen Partai Golkar Kabupaten Muara Enim Yusuf " Mengucapkan terima kasih kepada kader partai Golkar pemilihan ketua di tiga Kecamatan pada hari berjalan lancar tidak halangan, semoga bagi para ketua Kecamatan terpilh dapat menjalankan tugas dan kekompakan bagi kader partai Golkar di tahun 2024 Ketua DPD Kabupaten Muara Enim Ersangkut siap mencalonkan diri Bupati atau Wakil Bupati Muara Enim mari kompak kita dukung bersama terkhusus kader partai Golkar Kabupaten Muara Enim." ucap Yusuf. (Agus v/Anton)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: