Ferza Sang Bayi Lahir Tanpa Tempurung Batok Kepala

0 Comments

Barometer99  - Rejang Lebong

Sungguh kasian melihat Ferza Paula yang lahir pada 3 November 2020 yang lalu, anak pertama dari Reza (20) warga Desa Taba Tinggi Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu sebab bayi yang lahir Bobot 4,1 Kg dalam keadaan sehat ini, namun bayi laki laki atas nama Ferza ini lahir tanpa batok tempurung bagian otak atas sehingga otak atasnya kelihatan.

Mirisnya lagi saat kelahiran putra pertamanya ini sang ibu tidak di dampingi oleh sang ayah, sebab sang ayah atau suami dari Reza ini sudah lama pergi semenjak umur kehamilan sang ibu dua bulan dan pergi entah kemana.

Selain itu, sang ibu bayi saat ini masih menggantungkan hidupnya ke pada orang tuanya yang keadaan ekonominya kurang mampu atau kedua orang tua sang menjadi buruh tani atau buruh harian lepas perkebunan.

Saat ini umur bayi berjenis kelamin laki laki ini baru berumur 11 hari setelah kelahiranya di salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Lubuklinggau, beruntung saat kelahiran sesar ini biaya pengobatan di tanggung pemerintah.

Setelah lahir di rumah sakit anak Reza ini langsung di bawa pulang ke rumahnya di Desa Taba Tinggi Kecamatan PUT Kabupaten Rejang Lebong.

Namun apa daya karena keterbatasan dana anak yang lahir tampa tempurung otak atas ini hany di rawat di rumah yang sangat serba keterbatasan sebab sang nenek juga hidup.pas pasan. (Mansur)

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: