Forsa - HNU Dukung Nasrun Umar Maju Calon Walikota Palembang

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Palembang

Forza HNU mendukung Nasrun Umar untuk maju calon Walikota Palembang periode 2023-2028 mendatang, hal tersebut terungkap saat pelantikan pengurus DPP Relawan Forsa-HNU di Hotel Princess, Kamis (19/11/2020).

Nasrun Umar menyampaikan bahwa pertama kali melantik komunitas dan semoga menjadi motivasi bagi komunitas yang lainnya, apalagi komunitas yang terlahir bukan atas inisiasinya, tapi memberikan dukungan terhadapnya maka pihaknya akan merangkul nya.

"Komunitas seorang warga negara ketika pada masanya nanti ikut kontestasi pemilihan kepala daerah,manifestasi nya adalah hari ini. Dari sekian banyaknya komunitas dan tim pemenangan Forsa-HNU, Pemenangan HNU, KKNU, PASWAN HNU, Sanak HNU, komunitas yang bergerak sudah setahun tapi saya buka hari ini", kata Nasrus.

Ketika ditanya soal temanya Bisa kita Buktikan dikatakan oleh Nasrun bahwa Sebagai seorang muslim ucapan dan perbuatannya harus senada.

"Seorang muslim ucapan dan perbuatannya harus sama,dan berguna untuk mensejahterakan masyarakat, dan berharap kepada komunitas tumbuh berkembang bagai jamur di musim hujan", harap Nasrun.

Ketua Relawan Forsa-HNU Wira Tama Yudha mengatakan Dukungan yang diberikan kepada Nasrun Umar karena Mutu dan kualitasnya sangat bagus, mulai dari Silsilah keluarga dan juga pendidikanya. Selain itu juga atas Rekomendasi mantan Walikota Palembang Eddi Santana Putra.

"Kami tertarik beliau adalah usulan birokrasi yang kedua beliau juga beragama islam dan ketiga masukan dari mantan Walikota Palembang Eddi Santana, dari segi keturunan dengan babat bibit anak istrinya mantan Gubernur menurut kami beliau orang yang tepat," kata Wira. (Ati)

Share:
Komentar

Berita Terkini