Hari Pahlawan, Polda Jateng Sumbang Paket Sembako ke Veteran

Editor: Hendy Abii

 


Barometer99.com, Karanganyar-Jateng - Jajaran Polda Jawa Tengah membagi paket Sembako ke para pejuang kemerdekaan dan ahli warisnya yang tinggal di wilayah Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Pahlawan pada 10 November mendatang.


Hadir dalam penyerahan Sembako di Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (7/11), Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Mashudi, S.I.K., S.H., M.Hum.,(Mewakili Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K.), Karo SDM Kombes Pol Drs. Iriansyah, S.H., Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Basya Radyananda, S.I.K., M.H., Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si., dan Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo.

“Negara yang besar adalah negara yang bisa menghargai jasa pahlawannya. Kita ini tinggal menuai enaknya tinggal meneruskan perjuangan. Sedangkan bapak-bapak yang di depan ini adalah yang berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan indonesia,” kata Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Mashudi.


Dalam Baksos memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020 dibagikan sebanyak 37 paket Sembako kepada Legiun Veteran dan ahli warisnya. Rombongan dari Polda Jateng juga melakukan kegiatan penanaman pohon di Lawu Camp.


Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan itu bentuk perhatian generasi penerus bagi para veteran. 

“Semoga memberi manfaat bagi para senior kita. Jasa mereka sungguh sangat besar. Sudah kewajiban kita merawatnya di hari tua maupun membalasnya jasanya bagi ahli waris yang ditinggalkan,” katanya. (Hendy)



Share:
Komentar

Berita Terkini