Hasil Musdes Unit Penerangan Desa Muara Danau Terpasang

0 Comments

 Hasil Musdes Unit Penerangan Desa Muara Danau Terpasang



Pemanfaatan Dana Desa 2020 yang di kelola Pemerintah desa (Pemdes) Desa Muara Danau salah satu dampak positif yang dirasakan warga desa yang masuk kawasan wilayah Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat adalah sektor fisik berupa penerangan.


Dari hasil Musdes melibatkan semua pihak disepakati dibangunkan berupa lampu penerangan yang dipasang di lokasi strategis, serta manfaatnya dirasakan langsung warga setempat.


Diagendakan sebelumnya pemasangan lampu sebanyak 15 unit namun karena Kabupaten Lahat juga merupakan wilayah yang terdampak Covid 19, hal ini pula yang mengharuskan adanya pengurangan unit penerangan hingga disepakati pemasangan penerangan hanya dilakukan sebanyak 7 unit. 


"Keinginan kita pada Musdes adalah sebanyak 15 unit penerangan harus terpasang, namun karena kita menghadapi pandemi Covid 19 disepakati untuk dikurangi menjadi 7 unit, dana yang dianggarkan kemudian kita alihkan sebagai BLT DD warga terdampak Covid 19,"sampai Kades Muara Danau Jon Hendri pada wartawan.


Jon Hendri berharap, aset desa yang sudah terpasang (lampu penerangan) seluruh warga Desa Muara Danau khususnya agar dapat turut serta dalam menjaga agar tidak ada sesuatu hal yang tidak diinginkan.


"Sudah kita bangun untuk warga kita, kami selaku pemerintah desa berharap agar kita bersama sama dapat menjaga aset yang sudah ada,"harap Jon Hendri.


Dilaporkan  : Lia

Antoni

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: