Hilmar Silalahi SH Pimpin Rapat Pengurus KBPP Polri Sumut Priode 2020-2025 Di Hotel Madani Medan.

Editor: Rahmat Hidayat


     

Medan | Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH Didampingi Ketua OKK Edy Situmeang Pimpin Pertemuan para Pengurus PD KBPP Polri Sumut Priode 2020-2025 Pasca Musdalub tanggal 24-25 Nopember 2020 di Hotel Crew Medan, Minggu (15/11/2020) di Hotel Madani Medan.

     

Hilmar Silalahi SH yang juga Pengacara Senior di  Medan dalam sambutannya menjelaskan bahwa rapat pengurus yang digelar untuk memperkenalkan para pengurus harian PD KBPP Polri Sumut, sekaligus menjelaskan berbagai kegiatan atas kepercayaan  20 Pimpinan Resor yang memberi amanah kepadanya, sehinga telah dilaksanakan berbagai kegiatan berupa peringatan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober bersama organisasi Kepemudaan, Sosial, Budaya dan Mahasiswa dengan komitmen menolak setiap gerakan anarkis di Sumut.

    

Juga dijelaskan Hilmar bahwa Dalam rangka hari pahlawan 10 nopember 2020 pengurus KBPP Polri Sumut dan Resor Medan melaksanakan Ziarah Rombongan ke TMP Bukit Barisan Medan, dan juga bersilaturahmi dengan Pembina Kombes Pol Hondawan SH, MSI selaku Direktur Binmas Polda Sumut.

     

Rapat Pengurus KBPP Polri Sumut yang dihadiri unsur Pembina AKBP Purn Watimin Panjaitan SH, MH juga dihadiri Prof DR Marihot Manulang dan Drs Syaiful Syafri MM selaku Penasehat, disampaikan hilmar bahwa 20 Pimpinan Resor KBPP Polri sudah melaporkan hasil Musdalub kemasing masing Kasat Binmas Polres setempat selaku Pembina Harian.

      

Pertemuan para Pengurus PD KBPP Polri Sumut yang penuh keakraban ini juga dihadiri unsur Pimpinan Resor dari Langkat, Binjai, Medan, Deli Serdang, Siantar, Serge, Simalungun, Lab Batu dan Mandailing Natal untuk bermusyawarah dan  bertekad memajukan KBPP Polri di Sumut masa mendatang melalui berbagai kegiatan dan konsolidasi organisasi ke Resor resor se Sumut.

     

Sementara itu Unsur Pembina AKBP Purn Watimin, Prof Dr Marihot dan Drs Syaiful Syafri MM dari unsur dewan penasehat turut memberi pandangan tentang musdalub KBPP Polri diatur dalam pasal 16, 31 dan 41 AD dan ART KBPP Polri.

     

Selain itu diingatkan mulailah berkarya membantu tugas tugas Pembina ( Polri) untuk Kamtibmas di Sumut, tingkatkan soliditas para pengurus di Tinkat Daerah, Resor dan Sektor, karena kepercayaan Dewan Pembina dan masyarakat termasuk Pemerintah Daerah adalah soliditas dan aktifitas yg dapat dicontoh oleh masyarakat. (Rahmat Hidayat)

Share:
Komentar

Berita Terkini