Ikatan Keluraga Keban Air Itam (IKKA) Terbentuk Kembali Setelah Pakum 30 Tahun

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Palembang

Pengukuhan dan  Pelantikan Ikatan Keluarga Keban Air Itam (IKKA) periode 2020-2025, dijalan jepang kel karya Baru Kec. Alang-Alang Lebar, Minggu (22/11/2020).

Dewan penasehat Dody Reza Alek Noerdin mengatakan kepada ketua yang terpilih Ruby Indiarta agar  Ikatan Keluarga Keban Air Itam (IKKA) ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kota Palembang dan mengaktifkan kembali keluarga bersama warga Kota Palembang.

"Ketua terpilih Rubi Indiarta yang baru dilantik dengan arahan dari dewan pembina Pak Ujang, berharap kepada ketua yang baru agar mengaktifkan kembali Ikatan Keluarga Air Itam, bersama-sama dengan warga Palembang memberikan semacam contoh bagi masyarakat  Kota Palembang," kata Doddy.

Ketua terpilih periode 2020-2025 Ruby Indiarta SE mengatakan bahwa akan segera mengambil inisiatif untuk saudara yang ada dikota palembang dan berjalan sesuai dengan rencana serta memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat, untuk saat ini yang sudah terdata 483 KK dan 3500 jiwa tapi belum seluruhnya.

"Yang pasti langkah awal akan mengambil inisiatif  mengumpulkan saudara-saudara kami yang ada di Kota Palembang, supaya tali silaturrahmi IKKA ini berjalaan sesuai dengan yang diharapkan," kata Rubi.

Masih kata Ruby "berharap untuk kawan-kawan yang ada tetap solid bersatu, bersaudara seperti yang dilakukan didesa seperti yang sudah dilakukan didesa," jelasnya.

Ditempat yang sama dikatakan oleh Ketua Ikatan Keluarga Keban Air Itam Muba H. Patra Radezayansyah ST MT menyampaikan Organisasi yang dibentuk dari tahun 1987 tapi sudah lama pakum dan ini diaktifkan kembali dan berharap semangat juang kepada kepengurusan yang baru lebih tinggi lagi.

"Kami sebagai IKKA Muba siap untuk membina seluruh organisasi akan kita support sepenuhnya, untuk ketua terpilihnya alhamdulillah generasi muda semangat muda dan semangat juangnya tinggi dan berharap organisasi ini jadi lebih baik", harap Patra (Ati).

Share:
Komentar

Berita Terkini