Inovasi Tak Henti Di Lakukan Lapas IIB Kota Langsa

Editor: KORWIL ACEH

Kota Langsa - Barometer99.com
Seiring berjalannya waktu Lapas IIB Langsa Kota terus menerus selalu melakukan inovasi dengan melakukan segala perubahan di berbagai lini baik itu mengelar Sosialisasi, keterampilan dan kegiatan keagamaan yang mana nantinya sebelum para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menghirup udara bebas, sebelumnya mereka terlebih dahulu di bekali ilmu agama maupun aneka ragam keterampilan, Bertujuan untuk dapat di kembangkan di lingkungan nantinya.

Salah satunya yang telah dilaksanakan Lapas II B Langsa Kota yakni bekerja sama dengan Sat Bimas Polres Langsa melaksanakan kegiatan Sosialisasi  ke 30 (tiga puluh) wbldengan Tema, “Sadar Kamtibmas Antisipasi POK Radikal/Terorisme dan Aliran Sesat”
Giat tersebut dihadiri, Kalapas II B Langsa Kota, Drs. Said Mahdar SH, Kasi Binagiatja, Dermawan SH dan Kasat Binmas Polres Kota Langsa, AKP. Raja Bangsawan SH. MA. Beserta jajarannya, Kamis lalu.


Kalapas IIB Langsa Kota, Drs. Said Mahdar SH. mengatakan, Dimasa Pandemi Covid - 19 seperti sa'at sekarang ini selain giat pencegahan penyebaran virus Corona secara continue dengan melakukan pemyemprota disinfektan, Ujarnya.

Lanjutnya kembali, Penerapan akan kebersihan didalam Lapas dan di luar Lapas juga terus di lakukan dengan memberikan pemahaman secara signifikan dan juga berharap dapat diterapkan di lingkungan masing - masing, Tambahnya.

Kasi Binagiatja, Dermawan, menyamapaikan, Walaupun segala sesuatunya sudah berjalan baik dan bagus dengan semua perubahan yang ada menuju WBK/WBBM berupa fasilitas yang harus dipenuhi, Tutupnya.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini