Jaga Kebersihan Lingkungan, Koramil Singkawang Laksanakan Kerja Bhakti Gabungan

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Singkawang

Kamis (5/11/20) - Menjaga lingkungan agar tetap bersih, Koramil 1202-05/Singkawang melaksanakan kerja bhakti gabungan dalam rangka Aksi Bersih Bersama di wilayah Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

Kegiatan karya bhakti aksi bersih ini melibatkan, Dinas Lingkungan Hidup, Upt. Dinas Kebersihan, ASN Kecamatan Singkawang Tengah, Lurah se-Kecamatan Singkawang Tengah,  Bhabinkamtibmas Singkawang tengah, Brigif 19/Kh, Ketua RT se-Kelurahan Roban, Pihak Sekolah MAN Model Singkawang dan Karang Taruna Cempaka Putih Singkawang serta masyarakat.

Aksi Bersih Bersama dimulai dari Jalan  MAN Model sampai dengan Jalan Rawasari. Pembersihan menyasar parit, badan jalan dan menebang pohon yang dianggap dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan. Dalam pelaksanakan kegiataan aksi bersih bersama ini tetap mentaati protokol kesehataan.

                                         

Danramil 05/Skw Kapten Arm Heri Tri Susilo, mengatakan, kegiatan karya bhakti aksi bersih bersama guna menjadikan lingkungan bersih dan nyaman di pandang mata.

Kapten Arm Heri Tri Susilo mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri serta instansi-instansi terkait yang telah hadir dalam kegiatan aksi bersih bersama tersebut.

"Kita harus tahu tentang manfaat menjaga kebersihan lingkungan. Hal itu sangatlah berguna untuk kita semua karena dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat," tandas Kapten Arm Heri Tri Susilo. 



Laporan : Yuli

Sumber : Pendam XII/Tpr

Share:
Komentar

Berita Terkini