Jalin Sinergi Bersama Media Pusterad Gelar Sarasehan

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Bekasi

Pusterad bersama media massa bersinergi membangun negeri" merupakan tema yang diambil dalam kegiatan sarasehan bersama media massa yang digelar Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) di Hotel Horison, Bekasi. Rabu (18/11/20).

Hal ini dikatakan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya di Bekasi seusai pelaksanaan kegiatan sarasehan.

“Kegiatan sarasehan bersama media ini memberikan banyak masukan dan ilmu yang berharga sebagai pembelajaranj kita dalam membangun bangsa,” terang Kapenrem.

“Kegiatan sarasehan di buka langsung oleh Danpusterad Letjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi dengan mengusung tema, "Pusterad bersama media massa bersinergi membangun negeri,” lanjutnya.

Menurut Mayor Sumarsono pada kesempatan itu dalam sambutannya Danpusterad menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bagian dari menjalin sinergi bersama  media dalam memberikan pemberitaan yang menjadikan pemersatu menjaga keutuhan NKRI. 

“Kegiatan ini  bertujuan untuk menjalin sinergi bersama media dalam menyuguhkan informasi dan pemberitaan yang bermanfaat dalam membangun negeri demi menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Letjen Wisnoe Prasetja Boedi.

"Manfaatkan kegiatan ini untuk berbagi informasi, pengalaman dan sebagai sarana pembelajaran yang nantinya bermanfaat untuk bangsa dan negara, " pungkas Danpusterad. 

Untuk diketahui dalam acara sarasehan menghadirkan narasumber dari Kominfo Prof Dr, Widodo Muktiyo, Ketua Dewan Pers Prof Dr. Muhammad Nuh, Jurnalistik Abie Besman dan dipandu moderator Dr. Margareta Hanita, S.H., M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan, Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E., M.M., Pejabat Utama Pusterad, Kapendam dan Kapenrem jajaran TNI AD.


Sumber : Penrem143

Share:
Komentar

Berita Terkini