Janji Emili Rousaud, Jadikan Nama Linoel Messi Sebagai Nama Stadion

Foto CCN Indonesia/ Rousaud berjanji memulangkan Neymar ke Barcelona. (AFP/MATTHEW CHILDS)

Barometer99.com -- Emili Rousaud yang pernah menjadi Wakil Presiden Barcelona saat ini masuk daftar menjadi salah satu kandidat untuk calon presiden baru Barcelona.


Ia mengumumkan janji yang sangat spektakuler bila nati dirinya terpilih menjadi Presiden Barcelonayaitu menjadikan nama Linoel Messi sebagai nama stadion dan memulangkan Neyma.


"Kami akan mengadakan referendum untuk stadion berubah nama jadi Camp Nou-Leo Messi," kata Rousaud, seperti dilansir CCN Indonesia, (27/11/2020)


Menurut Rousaud dalam hal ini tentu jadi salah satu upaya agar Messi membatalkan niatnya untuk pindah klub. Kontrak Messi selesai di akhir musim dan ia bisa pergi bebas transfer ke klub lain.



Rousaud menyebutkan, menjadi sala satu janjinya jika ia terpilih menjadi persiden Barcalona untuk merekrut pemain bintang dan salah satunya adalah Neymar.


"Kami akan merekrut dua pemain top, salah satunya Neymar. Kami bekerja untuk mengembalikan ia ke Barcelona... (dengan syarat) bila ia membatalkan tuntutan terhadap klub," ucap Rousaud.


Lanjut Rousaud menyatakan dirinya masih belum punya rencana terhadap Ronald Koeman. Namun bila Barcelona butuh pengganti, ia memastikan pelatih yang datang adalah pelatih papan atas.


"Kami menghormati Koeman, namun bila dia tak melanjutkan, kami akan membawa pelatih yang aktif dan memegang salah satu tim besar Eropa," ungkapnya.


Ia mengatakan bahwa dirinya sudah memikirkan sejumlah langkah untuk diwujudkan bila kelak terpilih. Salah satu adalah kemungkinan penyematan nama Messi dalam nama stadion Barcelona. (*)


Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: