Jumat Berkah, Persit KCK Ranting 12/Koramil Pantai Cermin Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

0 Comments



Barometer99-Jumat Berkah Persit KCK Ranting 12 Koramil 11/Pantai Cermin Cabang LXIII Dim 0309/Solok, bagikan 25 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19 di Jorong Belakang Pasar Nagari Surian Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok, Jumat (27/11/2020).

Ketua Persit Ranting 02 Ny. Betrimeldi menyebutkan, berbagi sembako ini hanya sedikit untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di sekitat wilayah Koramil 11/Pantai Cermin. Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda dari Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana. Tujuannya tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa, fakir miskin dan juga warga lainnya.

Dia juga menjelaskan bahwa sembako yang dibagikan merupakan empati dari Pengurus Persit Ranting 12/Koramil Surian. 
"Berbagi dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi Ibu-ibu Persit. Apalagi hari ini adalah hari Jumat dan sangat penuh dengan keberkahan. Semoga kegiatan yang dilakukan Persit secara rutin ini membawa berkah dan manfaat bagi orang lain,” ungkapnya.
Ketua Persit KCK Cabang LXIII Ny. Indria Reno Triambodo mengatakan bahwa Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan yang sering dilaksanakan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Kodim 0309/Solok.

"Kegiatan berbagi Jumat Berkah ini selalu kita laksanakan baik di cabang maupun melalui ranting-ranting sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," imbuh Ny. Indria Reno Triambodo.

Admin

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: