Kalapas IIB Langsa Serahkan Bingkisan Kepada WBP Berprestasi

0 Comments

Kalapas IIB Langsa, Drs. Said Mahdar SH Dan Jajaran Berfoto Bersama WBP Berprestasi. Selasa, 03 November 2020. (Barometer99.com - Aceh)

Langsa - Barometer99.com
Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang di torehkan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam keikutsertaannya di lomba memperingati hari Dharma Karyadhika yang ke 75. Selasa, 03 November 2020.

Drs. Said Mahdar SH Selaku kalapas menyampaikan bahwasanya kategori perlombaan itu diantaranya adalah lomba tausiyah, lomba azan, lomba futsal, lomba catur dan lomba batu domino.


Acara pemberian hadiah sendiri dihadiri oleh jajaran pejabat struktural lembaga pemasyarakatan kelas IIB   Langsa Kota  diantaranya, Kasi Binakdik Giatja, Kasi Keamanan Tata Tertib, serta diserahkan langsung oleh Kalapas Dengan harapan para WBP mampu merasakan penghargaan atas usaha yang telah di lakukannya.

Tak hanya itu saja, dengan pemberian hadiah ini semoga dapat memberikan kesan yang tak terlupakan dalam masa-masa pembinaan di lembaga pemasyarakatan kelas IIB Langsa. Dan semoga pada akhirnya nanti warga binaan pemasyarakatan dapat menjadi manusia yang mampu bermanfaat saat ini telah kembali ke masyarakat nanti.


Sementara, Kakanwilkumham Aceh, Zulkifli SH. MH. Melalui Kadivpas Nirhono Jatmokoadi Amd. IP. SH. MH. Mengatakan, Dengan adanya kegiatan di dalam Lapas seperti aneka ragam perlombaan baik dalam rangka menyambut Hari Karya Dhika maupun Hari Besar lainnya, karena dengan adanya berbagai kegiatan nanti para WBP dapat menunjukkan keahliannya apalagi kegiatan keagamaan yang memang sangat bermanfa'at terutama bagi diri sendiri juga lingkungan nantinya disa'at mereka menghirup udara bebas, Sebutnya.

Nirhono juga menambah, Melalui kegiatan tersebut selain mempererat jalinan Silahturahmi juga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan diri bagi para WBP dalam menjalankan masa hukuman dengan perubahaan pola hidup yang lebih baik untuk dapat diterima di masyarakat nantinya, Kata Kadivpas melalui pesan Whatsappnya.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: