KAPOLDA SUMSEL MEMBUKA ACARA RAKERNIS FUNGSI RESERSE NARKOBA TA 2020.

Editor: Admin
KAPOLDA SUMSEL MEMBUKA ACARA RAKERNIS FUNGSI RESERSE NARKOBA TA 2020.


Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi PJU Polda Sumsel membuka Rakernis Fungsi Reserse Narkoba Polda Sumsel TA 2020 di Grand Atyasa Palembang Kamis 19/11/2020.

Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM mengucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir yang terdiri dari para kasat serse Narkoba dan personil satresnarkoba jajaran sebanyak 56 personil dan Dit resnarkoba Polda Sumsel 46 personil serta Nara sumber yang berkenan hadir yakni Azwar Anas SH MM kepala Kantor Imigras kelas 1 TPI Palembang Kombes Hari Kusno SH MH.
Hadir pula dalam kegiatan ini Kabid Pemberantasan BNNP Sumsel,Sonny sukristianto SE Msi Kasi Narkotika dan Barang larangan Beacukai Sumbagtim.

Disampaikan Kapolda "Kita ketahui peredaran barang Haram ini sudah merajalela. Kita lihat Data Anev minggu ke II Dit Narkoba Polda Sumsel Bulan November 2020 dari 9 nov s/d15 Nov 2020 dengan 40 kasus dengan 55 tersangka dengan 47 orang pengedar dan 8 0rang pemakai .Dengan menyelamatkan 14,856 jiwa anak bangsa", tegasnya.

Sosok Kapolda yang tegas dan humanis itu menambahkan "Jangan bermain main dengan barang haram ini baik pengedar apalagi pemakai dan kita tindak tegas walau Anggota atau siapapun berbuat", paparnya.

"Jika masih  dapat kita bina dan kita luruskan perbuatan salahnya, kalau tidak kita Binasakan karena masih banyak diluar sana yang berminat menjadi Anggota Polri", ucap Jenderal Eko penggagas Mang Pedeka Jero, Artinya manfaatkan waktu yang hanya satu hari ini untuk menambah bekal ilmu dalam melaksanakan tugas fungsi reserse Narkoba syukuri nikmat tuhan yang diberikan kepada kita dan tetap terus menebar kebaikan. 
" Yakinlah walaupun tidak disaksikan atasanmu tuhanmu Maha tahu dan Maha menyaksikan dan engkau akan menikmati  amal kebaikanmu",mbuhya,-
(Yl/Rl)
Share:
Komentar

Berita Terkini