Kapolres KSB Imbau Personil Jaga Kesehatan Diri

Editor: Rahmat Hidayat


Sumbawa Barat - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK menghimbau anggota Untuk tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.


Imbauan tersebut diungkapkan oleh Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Teuku Ardiansyah pada giat apel pagi yang dilaksanakan di mapolres setempat, Senin (9/11).


Ia meminta personil tetap menjaga kesehatan an-nur tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan maksimal.


"Tolong anggota tetap jaga kesehatan apalagi saat ini penambahan kasus covid-19 di Sumbawa Barat semakin bertambah," katanya. 


Saat ini jumlah kasus konfirmasi covid 19 di Kabupaten Sumbawa Barat yaitu tu 18 kasus. diantaranya 12 kasus di kecamatan seteluk 1 kasus di kecamatan Taliwang dan 5 kasus di Kecamatan Maluk.


Selain itu Kapolres juga mengungkapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat yang hingga saat ini dapat dikatakan lancar aman dan kondusif hal itu disebabkan oleh kerjasama dan dedikasi semua anggota dalam melaksanakan tugas dengan baik.


Kapolres juga memberikan apresiasi kepada salah satu anggota Polwan yang berhasil meraih penghargaan sebagai polisi favorit Nusa Tenggara Barat yaitu Kadek Efri.


Kapolres meminta kepada anggota yang telah diberikan surat perintah tugas agar melaksanakan tugas dengan baik termasuk tugas-tugas yang saat ini dilaksanakan yaitu aman nusa, zebra Rinjani dan Ops yustisi.


"Saya berharap apa yang kita raih saat ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi," tandasnya. (Rahmat Hidayat)

Share:
Komentar

Berita Terkini