Kapolres Siswandi : Mari Kita Tingkatkan Sinergitas dan TNI - POLRI dan ASN Pemkot Prabumulih

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Prabumulih

Pemerintah kota Prabumulih bersama dengan forkopimda menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah kota prabumulih triwulan IV tahun 2020.Rapat ini dilaksanakan di ruang rapat lantai I kantor pemerintah kota prabumulih dipimpin langsung oleh walikota prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya. MM. 

Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya. MM. Dalam paparan nya menyebutkan pelaksanaan rapat koordinasi pimpinan daerah triwulan IV tahun 2020 secara bersama sama menyikapi terkait analisa program dan evaluasi pencapaian kinerja selama tahun 2020.

" Mari kita bersama sama, terkait implementasi berbagai sektor pembahasan kinerja.Salah satunya perkembangan efek pandemi covid 19,aktivititas warga yang berkenaan dengan protokol kesehatan yang perlu ditingkatkan, evaluasi Kegiatan Belajar Manual ( KBM) dan beberapa analisa program kerja lainnya yang akan dibahas bersama".Ungkap Walikota, Ir. H. Ridho Yahya. MM di awal paparan kerja didepan para peserta rapat. 

Dirinya juga menjelaskan perkembangan terkini kota prabumulih dan langkah langkah strategis yang akan di laksanakan guna mengawal implementasi program kerja pemerintah kota prabumulih. 

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Prabumulih, Akbp. Siswandi. Menyatakan apresiasi atas implementasi program yang telah diaksanakan pemerintah kota prabumulih. 

"Alhamdulillah, meskipun saya terbilang baru bertugas di wilayah prabumulih, namun atas sambutan kepada semua fihak, saya ucapkan terima kasih. Dan merupakan suatu kebanggaan bagi saya, sehingga dengan kerjasama kita semua dalam mewujudkan dedikasi kita menuju pelayanan yang optimal kepada masyarakat ".Jelas Kapolres Siswandi di awal paparan nya menanggapi paparan kerja yang disampaikan oleh walikota Prabumulih,.

Ditambahkan juga oleh Kapolres Siswandi, untuk  bersama sama bersinergi TNI - POLRI dan segenap ASN di lingkungan pemerintah kota Prabumulih. 

"Kita harapkan sama sama bersinergi, secara massive dan bentuk upaya konkrit, dengan harapan dapat segera melakukan upaya guna memutus mata rantai penyebaran efek pandemi covid 19.Berikan pemahaman kepada masyarakat secara konsisten, sampaikan program pemerintah dengan bahasa yang mudah dimengerti, sehingga masyarakat proaktif dalam menerapkan protokol kesehatan , juga kepada SKPD, OPD dan segenap ASN di lingkungan pemerintah kota Prabumulih, Mari bersama sama tingkatkan Sinergitas bersama dengan TNI POLRI, berikan motivasi dan himbauan terkait kebijakan dalam rangkaian percepatan memutus mata rantai efek pandemi Covid 19".Jelas Kapolres Siswandi. 

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Komandan Kodim 0404 Muara Enim, Letkol Inf Erwin Iswari, S. Sos. M. Tr (Han), Komandan Yon zipur 2/Prabumulih,Mayor Czi Alfian Rahmad Purnamasidi, Sip. Msi. Ketua DPRD kota prabumulih, Sutarno. SE, Kepala Kejaksaan Negeri, Topik Gunawan, kepala Pengadilan Agama, perwakilan ketua Pengadilan Negeri, Dan Subdenpom Prabumulih, Kapten CPM Edison, serta para kepala dinas dan staf ASN di lingkungan pemerintah kota Prabumulih.


Laporan : Marsidi

Share:
Komentar

Berita Terkini