Kepala Beserta Jajaran Puskesmas Langsa Lama Laksanakan Giat Berbagi Ratusan Masker Ke Mahasiswa IAIN Langsa

0 Comments

Kapus Langsa Lama, Zuliani SKM. M.Kes Disambut Langsung Oleh Rektor IAIN Langsa, Dr. Basri, MA, Diruang Kerjanya, Kamis, 12 November 2020.
(Barometer99.com - Aceh)

Kota Langsa - Barometer99.com
Hingga Sa'at ini wabah Covid -19 belum juga mereda di Provinsi Aceh khususnya Kota Langsa, Dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 tersebut, Kepala beserta jajaran Puskesmas Langsa Lama Laksanakan Giat Berbagi Masker sekaligus Kampanye 3M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun), Kamis, 12 November 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa, Dr. Herman melalui Kepala Puskesmas (Kapus) Langsa Lama, Zuliani, SKM, M.Kes mengatakan, Hari ini kami melaksanakan kegiatan berbagi masker sekaligus Kampanye 3M, dalam rangka upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 khususnya dalam wilayah Puskesmas Langsa Lama, Ungkapnya.

Lanjutnya kembali, Sesuai arahan Walikota Langsa yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr. Herman yang mana pada intinya memerintahkan kepada jajaran Puskesmas agar segera melakukan tindakan berupa menekan semaksimal mungkin penyebaran Covid - 19 dalam wilayahnya masing-masing, Imbuhnya.

Abadikan Gambar Bersama Usai Giat Berbagi Ratusan Masker Dan Kampanyekan 3 M Di Depan Gedung Rektor IAIN Langsa.

"Maka untuk menindak lanjuti hal tersebut, Saya, Zuliani SKM. M.Kes selaku Kapus Langsa Lama beserta jajaran melaksanakan Kegiatan berbagi ratusan masker di beberapa titik lokasi persimpangan yang ada dan juga menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti Program 3M karena hal tersebut merupakan upaya memutuskan mata rantai Covid - 19, Tukasnya

Amatan Barometer99.com tampak Rektor Universitas IAIN Langsa, Dr. Basri, MA, beserta jajaran menyambut baik kegiatan tersebut dengan secara langsung mendampingi Kapus Langsa Lama beserta jajarannya dalam acara Puncak kegiatan berbagi masker dan kampanye 3M di Universitas IAIN Langsa serta sekaligus bersama - sama membagikan Ratusan masker kepada mahasiswa.

Diakhir kegiatan Kapus Langsa Lama juga mengajak adik-adik Mahasiswa untuk mari bersama perangi virus Corona Disaese 2019 (Covid - 19) dan untuk upaya pencegahan penyebaran covid - 19, Harapan kami, Agar kita semua dapat menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan semoga Pandemi Covid - 19 ini segera berakhir, Tutup Kapus Langsa Lama yang dikenal ramah serta cepat tanggap di setiap penenganan pasien ini.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor    : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: