Lapas Muara Enim Peringati Hari Pahlawan Masa Kini Yang Terus Memberikan Karya Untuk Kemajuan Bangsa & Negara

0 Comments

Barometer99 - Muaraenim

Peringati Hari Pahlawan Tahun 2020, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si beserta seluruh jajarannya mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 yang terpusat di Aula Oemar Seno Adji Lt.18, Ditjen KI Gedung Ex. Sentra Mulia secara Virtual Selasa, (10/11/2020).

Dalam amanat Menteri Sosial yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, Namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema hari pahlawan Tahun 2020 yaitu Pahlawanku Sepanjang Masa".

Semangat Kepahlawanan yang terus menyala, dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya kita mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita para pendiri negeri ini. Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yuang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghormati dan menghargai satu sama lain" tegasnya.

"Kita Buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain di dunia" Jelas Inspektur Upacara

Seusai Pelaksanaan Upacara tersebut yang di lakukan secra Virtual, Kepala Lapas Muara Enim Herdianto memberikan pesan kepada Jajarannya bahwa terus lah lakukan yang terbaik, Jadilah Pahlawan Masa Kini yang terus memberikan Karya untuk Kemajuan Bangsa dan Negara. (Agus v/Anton).

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: