Lomba Mewarnai Tingkat TK PAUD Kecamatan Gelumbang

Editor: Admin

Muara Enim Sumsel - Barometer99.com

Puskesmas Gelumbang,Hari ini menyelenggarakan lomba mewarnai yang diikuti oleh peserta tingkat TK dan PAUD se kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel, Senin 16/11/2020.

Acara tersebut berlangsung di aula kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim sumatera selatan.Tema yang di usung pada gelar lomba tersebut yaitu " Gelumbang STAR " bermakna Sehat Tanpa Asap Rokok.

Dalam sambutanya diawal acara ,Kepala Puskesmas Gelumbang,Musadat.SKM.Msi. menjelaskan salah satu tujuan lomba ini digelar ,mengenalkan sejak dini makna dari Program Prilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ).

Bahkan Camat Gelumbang,Syarkowi.S.Sos. ketika menyampaikan sambutan nya mengatakan apresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh fihak Puskesmas Gelumbang tersebut.

"Kegiatan yang positif,mudah mudahan bukan hanya di Tingkat TK dan PAUD , Namun diharapkan nantinya pada tingkat berikutnya.mengingat betapa pentingnya pola dan Prilaku Hidup Sehat dan Bersih bagi kita semua" Jelas Camat Syarkowi.S.Sos.

Sementara itu ketika berbincang dengan awak media , Iwan Jagok Segayam, mengatakan sangat antusias dengan Program tersebut.Bahkan dirinya rela meliburkan aktivitas lainya agar anaknya  bisa ikut lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh fihak Puskesmas Gelumbang tersebut.

" Dari rumah jam 06.00 pagi tadi,anak aku la besiap siap.Namonyo anak anak ada kegembiraan tersendiri" Ungkap Iwan Jagok Segayam mengungkapkan kegembiraan anak anak peserta lomba kepada awak media.

Turut hadir dalam acara tersebut,Disamping Pihak kecamatan Gelumbang juga dihadiri oleh Pimpinan dan Staf Puskesmas Gelumbang,,sebagian bidan Desa di wilayah kecamatan gelumbang,para orang tua nurud tingkat TK Dan PAUD diwilayah kecamatan Gelumbang , juga tampak perwakilan dari Mahasiswi dari Universitas PGRI Palembang. **(Marsidi)

Share:
Komentar

Berita Terkini