Direktur Operasional Berikan Surprise Kepada Dirut PT. PNP Group

0 Comments

Dirut PT. Palma Narfindo Pratama Abadikan Momen Bersama Jajaran Pada HUT Ke - 18 Tahun 2920.
(Barometer99.com - Aceh)

Kota Langsa - Barometer99.com
Di Usia Ke - 18 tepatnya hari ini 11 November 2020, menjadi momen istimewa bagi PT. Palma Narfindo Pratama (PNP) karena hari bahagia itu dirayakan ketika Indonesia dilingkupi wabah Covid-19.

Rasa syukur segenap karyawan dan jajaran PT. PNP diwujudkan dengan menyatukan Semangat dan Energi Optimis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era new normal.

Sebuah Kejutan (Surprise) Disusun dengan rapi oleh Cut Fitriani selaku Direktur Operasional PT. PNP Group untuk Sang Dirut. PT. PNP Group, Hal tersebut dipaparkan Nazaruddin selaku Direktur Utama PT. PNP Group kepada Barometer99.com Ketika ditemui di Aula Lantai II Tersebut.

"Dalam Kronologi singkat dirinya menceritakan, Sa'at itu saya selesai melaksanakan sholat fardhu Ashar Di Masjid yang sebelumnya saya sudah membuat janji via telefon dengan seorang insan Pers Untuk memintanya agar bertemu di kantor saja lantaran saya juga mendapat telfon dari Sekretaris barusan saja, Tukasnya..


Ketika tiba di Loby Kantor tampak suasana hening sunyi dan sepi di ruang kerja karyawan/i di lantai dasar gedung, sehingga saya berlanjut untuk mengecek di lantai dua, Ketika saya menaiki anak tangga satu persatu juga tampak suasana yang sama seperti dilantai bawah tadi bahkan tampak lebih sedikit menyeramkan dengan tanpa adanya cahaya sedikit pun, Kata Nazaruddin.

Kaget sekaligus kagum setelah lampu nyala dengan sendirinya diiringi ucapan selamat ulang tahun ke - 18 yang di suarakan oleh Manager Operasional beserta jajaran PT. PNP Group dengan serentak menjadikan saya sangat senang, bahagia dan Gembira dengan seketika, Dengan Ucapan Terima Kasih Manager Operasional beserta jajaran Papar Nazaruddin yang terkenal sangat dekat dengan seluruh staf maupun Karyawan/i PT. PNP Group.itu,

General Manager PT. PNP Group, Nazaruddin yang didampingi Manager Cerpo Bid. Net. Nazrianda Syahputra dalam sambutannya menyampaikan, Semangat peringatan HUT ke - 18 "Mari Satukan Energi untuk Indonesia Khususnya Aceh di Era New Normal”. menyiratkan makna bahwa segenap Karyawan/i perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan energi kebaikan dalam rangka menopang pencapaian kinerja yang lebih baik dan Lebih luas lagi, Ujarnya

"Memasuki Tahun ke -18 ini Saya mengucapkan Terima Kasih kepada Direktur Operasional beserta jajaran yang telah mempersiapkan dengan sedemikian rupa sehingga perayaan Ulang Tahun Ke - 18 PT PNP Group dengan sebuah kejutan seperti ini sangatlah di luar dugaan saya dan perayaan ini yang sukses berkat Kekompakkan para karyawan/ti yang di pimpin oleh Cut Fitriani, Sebutnya.

Diakhir Acara Dirut PT. PNP Ini mengucapkan Terima Kasij Atas Kinerja dan Pretasi yang telah di raih baik itu kepada seluruh anak perusahaan PT. PNP Group juga mengajak ribuan Karyawan/ti di seluruh provinsi Aceh agar selalu bersinergi dengan selalu menyelesaikan setiap kegiatan yang ada dengan system' Kekompakkan Tim agar lebih di tingkatkan dan lebih baik lagi untuk kedeoannya, Pungkasnya.


Laporan : Kaperwil Aceh
Editor : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: