M.Fadli, SE. : Selamat Ulang tahun BSB Ke 63 Semoga Semakin Inovatif Dalam Produk

Editor: Rizqy Zurriyati


Barometer99 - Pagaralam

Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli,Se mengucapkan selamat hari jadi Bank Sumsel Babel Yang ke 63 semoga terus maju dalam melayani masyarakat dan ikut memajukan pembangunan di daerah daerah yang tersebar di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Semoga Bank Sumsel Babel bisa memberikan inovasi dan terobosan terobosan dalam mempermudahkan masyarakat saat melakukan transaksi baik secara tunai maupun non tunai .

"Selamat Ulang tahun Bank Sumsel Babel dan semoga tetap menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung yang tentunya semakin inovatif dalam produk dan layanannya dengan ukuran sistem ID,SDM serta dukungan masyarakat yang makin lebih baik,"ujar Fadli.

Kedepan diharapkan bank Sumsel babel bisa lebih mensejahterakan masyarakat dengan mempermudahkan  sistem agar pelayanan dan saat melakukan transaksi terhadap masyarakat lebih cepat ,misal dengan meletakan anju gan Tunai Mandiri(ATM) di tempat tempat belanja seperti mini market ,tempat perkuliahan ,perkantoran dan tempat transaksi lainya yang banyak menggunakan pembayaran baik secara tunai maupun non tunai.

"Bank Sumsel Babel salah satu Bank yang jadi Kebanggaan Jeme Kite,"tambah Fadli.


Laporan : Anton

Share:
Komentar

Berita Terkini