Minggu Malam Dsn. Jawa Baru Kota Langsa Membara, 4 Rumah Semi Permanen Jadi Abu

Editor: KORWIL ACEH

Kota Langsa - Barometer99.com
Empat unit rumah warga Gampong Jawa baru kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa ludes di lahap si jago merah, Minggu, 22 november 2020 sekitar pukul 19.30 wib.

Informasi yang di himpun Barometer99.com bahwa Penyampaian dari saksi mata ibu ati (korban) tepat pukul 19.00 Wib melihat api berasal dari belakang rumahnya Alm.Efendi yang telah terbakar terlebih dahulu dengan sontak dirinya berteriak minta tolong kepada tetangga terdekat.



Tak berselang lama, sekira 10 menit kemudian warga setempat tiba dan langsung berusaha menolong untuk memadamkan api, Lantaran api sudah keburu membesar, warga langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar) dan tak berselang lama, 4 (empat) unit Mobil Damkar dari Dinas BPBD Langsa dan Kabupaten Aceh Timur tiba dilokasi, Ungkapnya.

Lanjutnya menjelaskan, Sesuai dengan Motto, "Pantang Pulang sebelum Padam" sekira Pada pukul : 20.00 Wib api berhasil dipadamkan Petugas dari Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, Tuturnya.

Adapun Identitas Pemilik 4 (Empat) Unit Rumah yang terbakar, Ibu Ati (35) Penjual Kue, Dayat Bin Alm. Effendi (23), Misiyem (Rumah Kosong), Sarpila (Rumah Kosong) Alamat, Gampong Jawa Baru, Kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa serta Kurang lebih kerugian materil yang dialami sekitar, Rp.100.000.000 (seratus juta rupiah) dan Saat ini kasus kebakaran tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Langsa.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor  : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini