Muda Mudi Kecamatan Keluang Semangat Bentuk Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih

Editor: Admin

 


Muba Sumsel - Barometer99.com

Meski baru dalam hitungan bulan, LMP Macab Muba sudah mengembang kan Kepengurusan Markas Anak Cabang di Kecamatan keluang, keluang adalah salah satu kecamatan terdekat dari ibukota kabupaten Musi Banyuasin, hal ini dengan dilakukan nya Rapat pembentukan kepengurusan Markas Anak Cabang yang dipimpin langsung Oleh  Dewi Nurhayati, AM. Kep , Rabu 04/11/2020.

Merupakan wakil sekretaris Markas Cabang (MACAB) kabupaten Musi Banyuasin, muda mudi keluang sangat mengapresiasi sekali kehadiran LMP di kecamatan mereka pungkas dewi, karena mereka mengikuti dan mempelajari apa itu LMP baik dari Medsos ataupun AD/ ART yg diberikan oleh MACAB LMP muba, adapun harapan dan Pesan Ketua MACAB muba  Satoto Waliun jadikan lah LMP ini sebagai bagian dari Organisasi kemasyarakatan  yg perduli akan rakyat kecil dan tetap bersinergi dengan NKRI yang termaktun dalam Visi dan Misi Organisasi, Satoto waliun juga mengucapkan selamat kepada kader LMP yang sudah terbentuk jaga solidaritas dan gotong royong sesama kader LMP agar solid menghadapi kehidupan kedepan. 

Maryono selaku ketua MAC sudah menyiapkan langkah langkah program kerja yg akan dibahas dan diusulkan dalam Rapat Kerja Kabupaten nantinya, dan akan menjadi program jangka pendek, menengah dan panjang bagi Kecamatan Keluang. 

Disela Rapat juga dilakukan Video call langsung oleh pengurus MAC keluang dan MACAB Muba dalam hal ini di wakili oleh sekcab MACAB muba setiabudi, S. Sos, menyampaikan pesan pesan dari Ketua MACAB muba seputar LMP dan kegiatan yg telah dan akan dilakukan, serta menyampaikan salam dari Ketua dan Jajaran MACAB muba... Yang telah sukses membentuk Pengurus Anak Cabang Laskar Merah Putih (Keluang).**(Humas)

Share:
Komentar

Berita Terkini