Musda VIII PPM di Bawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia

Editor: Rizqy Zurriyati

 

Palembang-Barometer99

Musyawarah Daerah Vlll Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sumatera Selatan Periode 2020 - 2025  dilaksanakan di Gedung Legiun Veteran, Sabtu (7/11/2020).

Dengan kembalinya Pemuda Panca Marga Dibawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia. Kita Kobarkan Nilai Nilai “JSN” 45. Demi Keutuhan NKRI.

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Dewan Pimpinan Daerah (DPW)Sumsel terpilh, Gerry Gunung Iskandar Alamlah mengatakan, ini merupakan sebuah kepercayaan dan amanah dari Legiun Veteran ayahanda kami sebagai Lwfiun Veteran dan dari pusat dari pimpinan cabang, ini adalah sebuah amanah dan akan saya buktikan dibawah kepemimpinan saya akan lebih baik dari yang kemarin.

Kerjasama dengan pemerintah yang terkait  Sudah pasti kita bekerjasama dengan pemerintah, karena Pemuda Panca Marga ini adalah organisasi pro pemerintah, akan selalu mendukung apapun kebijakan pemerintah. 

“Dalam hal ini pembina kami dari RPRI, TNI POLRI, dan Pemeritahan Gubernur khususnya. Kami akan mengusung mensuport program program kebijakan dari pemerintah daerah sampai ke Kabupaten kota itu tugas kami,“ tuturnya.

Langkah kedepan saya akan kembali dulu ke internal. setelah itu kita akan konsolidasi ke Kabupaten/Kota. Dan saya akan masuk dulu ke Kabupaten/Kota PPM nya. Kita perbaiki kita tinjau yang mana kurang akan kita isi jika selesai kita akan melaksanakan rakerda.

“ Kita akan lakukan Rapat Kerja Daerah untuk PPM Se-Sumsel ini langkah awal kedepan. Untuk Tahun 2021 program saya adalah memperbaiki internal dulu baru ke eksternalnya. maka saya akan pokus dulu ke internal dari tingkat daerah sampai ketingkat pusat,“ pungkasnya (Ocha).

Share:
Komentar

Berita Terkini