Nekad Kantongi Narkoba, Pemuda Gp. Sungai Pauh Pusaka Diciduk Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa.

0 Comments


Kota Langsa - Barometer99.com
Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali berhasil mengungkap terhadap salah seorang penyalahgunaan Narkotika  jenis Sabu, Di Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat (di dalam warnet), Pemko Langsa, Rabu, 11 November 2020 Sekira Pukul : 15.30 wib.

Adapun identitas tersangka dan Barang bukti yang berhasil disita Unit Opsnal sbb:
ZF Bin AL (25) pekerjaan Wiraswasta yang berdomisili di Dusun Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa dan Barang Bukti (BB) : 4 (empat) paket di duga Sabu dengan berat keseluruhan 3,84 Gram, 1 (satu) dompet kecil warna putih hitam, 1 (satu) kaca pirek, 1 (satu) plastik tembus pandang.

Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH. S.I.K. MH. Melalui Kasat Resnarkoba Iptu. Imam Azis Rachman STK. S.I.K Mengatakan, Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa maraknya peredaran Narkotika jenis Sabu di wilayah Hukum Polres Langsa yang khususnya Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat Pemko Langsa yang dilakukan oleh pemuda setempat,  sudah sangat meresahkan masyarakat, Ujarnya.

Lanjut Imam memaparkan, Mengantongi informasi akurat tersebut Anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa yang dipimpin olehnya melakukan penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil menciduk seorang Tersangka (TSK) ZF Bin AL di dalam warnet.

Saat dilakukan pemeriksaan pada diri Tsk ditemukan Barang-bukti sebagaimana di atas yang ditemukan di bagian celana dalamnya dan di akui adalah miliknya, sabu tersebut di dapatkan dari temannya yang berinisial M (DPO).  Selanjutnya Tsk dan BB dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan M (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa, Tutup Kasat Resnarkoba.

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: