Operasi Pasar Rutin Bulanan, Bea Cukai Kuala Langsa Amankan Ribuan Batang Rokok Ilegal

0 Comments

Kantor KPPBC TMP - C Kuala Langsa

Kota Langsa - Barometer99.com
Sebagai bentuk pengawasan terhadap peredaran rokok ilegal, Bea Cukai Kuala Langsa telah melaksanakan Operasi Pasar (Opsar) rutin bulanan di kawasan Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang, Kamis, 22 Oktober Lalu.

Kepala KPPBC TMP - C Kuala Langsa, Tri Hartana melalui Siaran Persnya Rabu, 11 November 2020 mengatakan, Kegiatan Operasi pasar dimulai sejak tanggal 12 s.d 20 Oktober 2020 yang dilaksanakan oleh Petugas Bea Cukai Kuala Langsa, Ungkapnya.

Jelasnya Kembali, Atas hasil dari Giat Operasi pasar kali ini, telah diamankan ribuan rokok ilegal yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang cukai, salah satu contohnya yaitu rokok yang tidak dilekati dengan pita cukai (polos), Imbuhnya.


"Tak lupa petugas Bea Cukai juga menempelkan stiker Gempur Rokok Ilegal sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar dapat memahami jenis rokok yang legal untuk beredar di masyarakat.

Tri Hartana juga menambahkan, Operasi pasar rokok ilegal kali ini telah berjalaan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol keselamatan agar terhindar dari virus covid-19. Diharapkan dengan diadakannya operasi pasar ini dapat menekan peredaran rokok ilegal yang ada dibawah pengawasan Bea Cukai Kuala Langsa serta dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang cukai, Tutup Kepala KPPBC TMP - C Kuala Langsa.

Laporan : Kaperwil Aceh 
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: