PBB Siap Memenangkan Paslon Yang Di Usung di Pilkada 2020

Editor: Rizqy Zurriyati

Palembang - Barometer99

Rakerwil dan OKP Partai Bulan Bintang Provinsi Sumatera Selatan serta Deklarasi Pemenangan Calon Kepala Daerah yang di Usung/di Dukung Partai Bulan Bintang Di Pilkada Tahun 2020 yang di gelar di Ballroom Hotel Aston Palembang, Sabtu (7/11/2020).

Rakerwil PBB ini dihadiri oleh dewan pengurus pusat (DPP) partai tersebut langsung dihadiri oleh sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor , M.si, Ketua DPW PBB Provinsi Sumsel Ir Armansyah MM, Ketua DPW PBB Sumsel Cawabub H Mulyana M.pd ketua DPC kabupaten Musi Rawas Tepno yang sekaligus anggota DPRD kabupaten Musi Rawas.

Partai Bulan Bintang (PBB) siap memenangkan paslon yang diusung di pilkada 2020. Oleh sebab itu, kader PBB diharapkan bekerja semaksimal mungkin dalam mendukung paslon yang didukung PBB di Pilkada 2020. 

Sekretaris Jendral Partai Bulan Bintang Ir. Afriansyah Noor mengatakan, ada tujuh daerah  di Sumsel yang melaksanakan pilkada yang kita ikuti, yang tidak ada kursi hanya OKU Timur. tapi dari semua itu PBB siap akan memenangkan paslon.

Untuk target suara sendiri, dia menjelaskan, Partai Bulan Bintang mempunyai target suara sebesar 50 persen keatas kalau untuk Head to Head.

"Kami berharap semua paslon yang kami dukung bisa menang semua. Seluruh kader dan pengurus  PBB harus siap memenangkan Partai Bulan Bintang yang didukung," tuturya.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Provinsi Sumsel Ir Armansyah MM menuturkan, ini merupakan evaluasi bagi kita jadi kepemimpinan yang baru ini setahun yang lalu sempat jatuh dan hingga tinggal separuh. Dulu ada 33 kursi 2 provinsi sekarang ada tinggal 18.

"Dalam Rakerwil ini ada beberapa hal yang dibahas. Apalagi kursi DPRD dan DPR dari PBB anjlok cukup jauh. "Kita melaksanakan rakerwil ini rutin untuk menggali permasalahan yang di daerah," katanya.

Ketika ditanya soal pengkaderan, Armansyah mengungkapkan, pihaknya menerima seluruh lapisan masyarakat, mulai dari petani, tukang becak dan lainnya.

"Karena target kita pada 2024, satu dapil satu kursi. Jadi kita berpesan kepada seluruh kader untuk memperjuangkan partai ini. Mereka kita beri ruang gerak yang luas untuk merekrut orang orang yang memiliki potensi untuk bergabung di PBB," pungkasnya. (Ocha)

Share:
Komentar

Berita Terkini