Peduli Keselamatan, PT CRF Siram Badan Jalan Lintas PUT

0 Comments


Barometer99.com, REJANG LEBONG - Peduli keselamatan Pengendara yang melintas, PT CRF melakukan penyiraman badan jalan lintas Padang Ulak Tanding (PUT) ke Des Belumai 1 dan Belumai 2 Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Penyiraman badan jalan lintas PUT menuju ke dua desa tersebut guna mengantisipasi badan jalan bedebu bila hari panas dan licin saat hujan, sebab ada matrial tanah yang menempel di ban kendaraan saat mengangkut matrial batu.

Selain itu, ada beberapa kendaraan roda dua dan rod empat dari perkampungan dan dari kebun yang jalannya masih berupa jalan tanah kuning .

Andri selaku pelaksana lapangan dari PT CRF mengatakan penyiraman badan jalan ini guna mengantisiapasi jalan bedebu dan licin.

"Nah kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan tempat usaha kita,"ungkap Andri.

Dikatakan Andri, penyiraman ini kita menggunakan mesin yang daya semprotny super kuat. Jadi selain debu matrial dan sampah yang menempel di jalan juga bersih saat di semprot. Selain itu ,bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar PT CRF juga melakukan perbaikan sert penempalan jalan yang rusak.

"Beberapa titik jalan yang berlobang juga kita tampal, supaya kerusakanya tidak bertambah parah," terang Andri.

Lebih lanjut Andri, bentuk kepedulian kita terhadap ruang lingkup usaha kita juga selalu memberikan bantuan materil bila ada masyarakat yang di terpa musibah. "Seperti hal kematian kita selalu memberikan bantuan air minum kemasan dan sedikit sedekah,"pungkasnya .

Laporan : Mansur 

Editor     : Herbi.

Barometer99

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: