Penuhi Undangan Walikota : Tim KSP RI lakukan Kunjungan Kerja Di Kota Prabumulih

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Prabumulih

Dalam rangka memenuhi undangan khusus Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya. MM. Tim Kantor Staf Presiden RI ( KSP RI) yang diketuai oleh Fadjar Dwi Wishnuwardhani melakukan Kunjungan Kerja di Kota Prabumulih. 

Acara yang dimulai dengan paparan program kerja pemerintah kota prabumulih bertempat di ruang rapat pemerintah kota prabumulih. 

Dalam sambutanya diawal acara, Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya. MM, menjelaskan sejumlah program kerja unggulan pemerintah kota Prabumulih. 

"Selamat datang kami ucapkan kepada Tim KSP RI dan rombongan, mewakili dan atas nama warga kota nenas Prabumulih, sehingga pada hari ini dapat memenuhi undangan dalam rangkaian kunjungan kerjaTim KSP RI".jelas Walikota Ir. H. Ridho Yahya. MM diawal sambutanya. 

Dirinya juga menjelaskan mengapa 13 program kerja pemerintah kota Prabumulih terkait dengan kemampuan daya dukung dan pengembangan program BLK Kota Prabumulih serta pengembangan Kawasan industri (KI) dan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). 

"Dengan sejumlah program kerja ini, kami harapkan kepada Tim KSP RI agar kiranya membawa hasil laporan kunjungan kerja ini kepada Pemerintah Pusat. Dengan dorongan dari Pemerintah Pusat, sehingga memudahkan Pemerintah Kota untuk merealisasikan beberapa program kerja pemerintah Kota Prabumulih ".Harap Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya. MM. 

Acara yang dilanjutkan dengan meninjau beberapa lokasi program, diantara nya lokasi BLK yang berada di kelurahan Tanjung Raman.

Ketua Tim KSP RI, Fadjar Dwi Wishnuwardhani, ketika dibincangi pada saat meninjau beberapa lokasi kunjungan kerja mengatakan apresiasi atas program kerja pemerintah kota Prabumulih. Namun terkait hasil analisa dn evaluasi program kerja pemerintah kota Prabumulih dirinya nanti akan menjelaskan melalui telepon /wa yang telah diberikan kepada awak media. 

"Nanti aja mas, nanti konfirmasi lewat wa aja".ujarnya singkat kepada awak media. 

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, disamping Tim KSP RI, juga diikuti para kepala dinas dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, juga tampak personil Satuan Intelkam Polres Prabumulih dan beberapa awak media.





Laporan : Marsidi

Share:
Komentar

Berita Terkini