Peradin Kota Tangsel Peduli, Bagikan Ratusan Sembako Ke Warga Terdampak Covid - 19

Editor: KORWIL ACEH
PERADIN Kota Tangerang Selatan Giat Bhakti Sosial Berbagi Ratusan Sembako Ke Warga Masyarakat Terdampak Pandemi Covid - 19, Jum'at, 20 November 2020.
(Baroneter99.com - Red)

Tangsel - Barometer99.com
Mengingat wabah Pandemi covid - 19 masih melanda dengan berimbasnya perekonomian masyarakat pada golongan menengah kebawah secara sinigfikan, Maka PERADIN Kota Tangerang Selatan melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka peduli kepada masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya Virus Corona Disaese 2019 (Covid - 19).

Hal tersebut disampaikan Ketua PERADIN Kota Tangerang Selatan, TB. Rahmad Sukendar Kepada Barometer99.com Sa'at melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Peduli Covid 19 dengan membagikan ratusan paket sembako pada jum'at, 20 November 2020 dilaksanakan di halaman SPBU depan Kantor Walikota Tangerang Selatan, Ujarnya.


Lanjutnya kembali, Kami PERADIN Kota Tangerang Selatan merasa terpanggil dan turut prihatian kepada warga masyarakat golongan menengah ke bawah yang merosot perekonomian akibat terdampak Pandemi Covid -19 ini melalui Giat Bhakti Sosial dengan memberikan ratusan paket sembako kepada Warga Kota Tangerang Selatan dengan harapan semoga dengan adanya kepedulian PERADIN Kota Tangerang Selatan dapat membantu dengan meringankan beban masyarakat dan inilah wujud dari peran serta PREADIN Kota Tangerang Selatan terhadap masyarakat secara yang benar-benar terdampak Covid - 19, Kata, Tutur Ketua, TB. Rahmad Sukendar. S.Sos. SH.

Pada giat Bhakti Sosial PERADIN Kota Tangerang Selatan kali ini tampak hadir, Ketua PERADIN Kota Tangerang Selatan, Tubagus Rahmad Sukendar S Sos.SH yang didampingi Sekretarisnya, Roslan Sianipar Spd .SH. beserta Staf jajaran lainnya dan juga ratusan warga kelurahan Maruga yang terdampak Covid 19. 

Laporan : Rilis/JBI
Editor     : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini