Peringati Hari Pahlawan Plt Bupati Beserta TNI Dan Polri Upacara Ziarah Nasional Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi Muara Enim

0 Comments

 

Barometer99 - Muaraenin

Dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan kemudian mengheningkan cipta dipimpin langsung Plt Bupati Muara Enim H Juarsah selaku Inspektur upacara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan penaburan bunga oleh Inspektur upacara yang diikuti unsur Forkopimda dan undangan lainnya. Upacara Ziarah Nasional dan Tabur Bunga 10 November 2020 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-75 di Makam Pahlawan Ksatria Pertiwi, Komplek Rumah Tumbuh Kelurahan Muara Enim, Selasa (10/11/2020).

Kemudian, dikutip dari wawancara Suara Muara Enim Radio (SMER) Diskominfo, Plt Bupati mengajak kaum millenial harus terus semangat dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan kita yang tidak kenal lelah siang malam memperjuangkan bangsa dan negara kita ini.

“Di era sekarang ini perjuangannya sudah beda tidak harus angkat senjata tapi kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan semangat dengan penuh tanggung jawab dengan menjauhkan hal-hal yang tidak baik atau dapat merugikan diri sendiri merugikan bangsa dan negara,” ajak Plt Bupati kepada kaum millenial.

Dirinya melanjutkan, tugas kita mengisi kemerdekaan ini dengan semangat dan tanggung jawab serta jangan mudah terprovokasi kita harus bersinergi bersatu padu supaya negara ini akan lebih baik dan lebih maju lagi dan itu menjadi tanggung jawab kita semua.

“Ya, negara Indonesia, negara besar, negara yang tidak melupakan jasa para pahlawannya,” ucap Plt Bupati dengan semangat. (Agus v/Anton).

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: