Peringati Hari Pahlawan, Wabub Haryanto, SE. Tabur Bunga Di Makan Pahlawan

0 Comments

Barometer99 - Lahat

Memperingati hari pahlawan yang ke 75 tahun, wakil bupati beserta jajarannya melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan puspa bahkti lahat, untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah membela negara indonesia. (Selasa 10/11/2020)

Kegiatan tabur bunga di pimpin langsung oleh wabub Haryanto SE, turut hadir unsur perkompinda, Sekda Januarsyah, seluruh asisten kapolres AKBP Achmad gusti hartono  dan seluruh kepala OPD.

*Pahlawanku Sepanjang Masa*, tema besar peringatan Hari Pahlawan yang diusung oleh pemerintah pada tahun ini sangat tepat, mengingat esensi serta nilai-nilai pahlawan yang selalu memberi tauladan bagi kita sepanjang zaman.

Sebelum melaksanakan kegiatan tabur bunga wabub beserta jajarannya melasakan upacara memperingati hari pahlawan di lapangan makam pahlawan puspa bahkti Lahat. Saat di temui para awak media wabub Haryanto menyampaikan 

" Untuk memperingati hari pahlawan kita harus belajar dari para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan.

sebagai anak bangsa yang memegang teguh agama, budaya serta nilai-nilai kejujuran dan keikhlasan yang luar biasa, sehingga mereka (pahlawan) berani menanggung semua konsekuensi sebagai bentuk resiko sebagai garda terdepan pejuang kemerdekaan, meski hanya bersenjatakan bambu runcing, adalah nilai-nilai luhur yang dapat kita tauladani dari pahlawan." Ucapnya . 


Dilaporkan : Nita / lia

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: