Pesan Kapolsek Ke Emak-Emak Pelaku Aksi Debu Batu Bara Lahat

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Lahat

Aksi emak-emak Kecamatan Merapi Area, Kabupaten Lahat beberapa waktu lakukan aksi di Pemkab Lahat terkait uang konpensasi debu batu-bara sangat disayangkan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK. Kamis (19/11/2020).

Menurut Kapolres, pada masa pandemi Covid 19 hendaknya warga Bumi Seganti Setungguan Lahat menghindari kegiatan berkumpul.

Merebaknya Virus asal Provinsi Wuhan Cina tersebut, orang nomor satu di Polres Lahat ini berharap agar seluruh warga Kabupaten Lahat bisa turut serta memerangi Covid 19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan serta menghindari kegiatan berkumpul.

"Tidak disalahkan menyampaikan aspirasi, namun kami berharap agar pada masa covid 19 ini kita hindari kegiatan berkerumun.

Kami juga berharap agar warga Kabupaten Lahat bisa turut serta memutus mata rantai penyebaran dengan cara mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak serta selalu memperhatikan prokes yang ada,"terang Kapolres Lahat.

Sementara, Kapolsek Merapi Area Iptu Samsuardi dibincangi di ruang kerjanya mengatakan selama aksi terkait debu batu-bara situasi kamtibmas (Keamanan ketertiban masyarakat) tetap terjaga dan sampai saat ini masih kondusif.

"Saya menghimbau untuk masyarakat khusus nya yang akan melakukan Aksi Demo di Merapi Area,segala bentuk aktivitas yang kiranya melibatkan orang banyak supaya segera melaporkan dan mematuhi peraturan yang sudah ada," tukasnya

Laporan : Lia
Share:
Komentar

Berita Terkini