Pesta Rakyat Simpedes BRI 2020 Digelar Virtual

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Palembang

Pesta Rakyat Simpedes (PRS) dari Bank BRI kembali hadir. Dengan konsep berbeda, masyarakat di kota dan kabupaten di seluruh Indonesia khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes bisa memperoleh hiburan sekaligus berkesempatan melakukan panen hadiah secara virtual untuk pertama kalinya.

Pimpinan Wilayah PT BRI (persero) Kapten A.Rivai, Bapak Revi Rizal selaku pemimpin wilayah BRI Kanwil Palembang membeberkan PRS 2020 tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P (Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli) yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes. 

“Pesta Rakyat Simpedes merupakan program Perseroan yang dilakukan kali pertama pada tahun 2008, acara ini merupakan wujud kepedulian dan peran serta Bank BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa, mulai dari sisi Nasionalisme, Kebudayaan, Pariwisata, Pendidikan dan Usaha (UMKM), yang terbagi dari talkshow, workshop, artist performance dan juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes.”  beber Bapak Revi Rizal selaku pemimpin wilayah BRI Kanwil Palembang.

Lebih Lanjut, Pojok X’Sis yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk menambah wawasan dengan berbagai talkshow dan workshop kelas digital bersama pembicara Yukka Harlanda dan Priska Makna. 

Tak ketinggalan panen yang selalu dinanti nasabah Tabungan BRI Simpedes yakni pengundian Panen Hadiah Simpedes yang dilakukan dari berbagai cabang BRI dan ditayangkan langsung secara live. 

"Nasabah yang memiliki saldo Tabungan BRI Simpedes minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, akan mendapatkan kupon yang dapat diikutsertakan dalam pengundian. Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes." terangnya.

Bapak Revi Rizal juga menambahkan, untuk pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2020 ini, BRI telah menyiapkan total hadiah sebanyak 69 hadiah, diantaranya 1 mobil, 9 sepeda motor, 59 televisi.

Dalam kegiatan PRS 2020 juga digelar program CSR BRI Peduli untuk mendukung keberlangsungan pelaku UMKM yang terdampak pandemi COVID-19.

"Teknisnya dengan melibatkan langsung para penonton PRS 2020 melalui penggalangan dana di setiap acara live streaming. Hingga bulan Oktober 2020 tercatat terdapat 3.1 Juta  juta rekening Tabungan BRI Simpedes dengan simpanan mencapai Rp 10.25 triliun. Melalui program PRS 2020 ini kami berharap peran BRI semakin dirasakan di tengah masyarakat utamanya dalam rangka mendukung kebangkitan UMKM yang tengah berjuang untuk survive di tengah pandemi,” tutupnya (Ati).

Share:
Komentar

Berita Terkini