Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si, Minta Tunjukkan Kinerja Yang Baik

Editor: Rizqy Zurriyati

Barometer99 - Siantar 

Komadan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf  Asep Nugraha S.E.,M.Si, memimpin Upacara  serah terima jabatan Dandim 0207/Simalungun  dari Letkol Inf Frans Kishin S.A.P M.P.M.Panjaitan  kepada Letkol  Inf Roly Souhoka, bertempat di Aula Makorem 022/PT Jalan Asahan km 3,5 Nagori Siantar State Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sumut, Rabu ( 18/11/2020).

mengawali sambutan Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si, memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME karena atas rahmat dan karunian- Nya,  kita dapat hadir untuk mengikuti acara tradisi korps serah terima jabatan dan tradisi korps pelepasan komandan Kodim 0207/Simalungun dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pengalihan tugas jabatan tersebut diperlukan sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area, sehingga memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas, sebagai konsekwensinya pejabat yang mendapat kesempatan promosi jabatan harus dapat mengimplementasikan totalitas kemampuan secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

Kepada Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan beserta istri,  saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat Komandan Kodim 0207/Simalungun pengalaman tugas yang telah diperoleh selama ini dapat digunakan sebagai bekal untuk melaksanakan tugas pengabdian selanjutnya.

Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Frans Khisin Panjaitan yang selama ini dengan setia mendampingi suami bertugas di lingkungan Korem 022/PT dengan penuh ketulusan dan kesabaran sehingga mampu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan organisasi Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 0207/Simalungun.

Dan selanjutnya kepada Letkol Inf Roly Souhoka saya ucapkan selamat  atas kepercayaan pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Komandan Kodim 0207/Simalungun laksanakan amanah ini dengan sebaik – baiknya.segera beradaptasi dan lakukan orientasi tugas dan pelajari karakteristik wilayah secara menyeluruh bangun dialog dan komunikasi secara cerdas serta santun dengan semua lapisan masyarakat, sehingga terwujud sinegritas yang sangat diperlukan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang menyentuh langsung bagi kepentingan masyarakat.

Kemudian lanjutkan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberi warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi kinerja yang mungkin belum terlaksana selama ini,” ucapnya.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan naskah serah terima jabatan Dandim, tradisi penciuman bendera Duaja Korem 022/PT,  Photo bersama dan acara ramah tamah.

Turut Hadir Dalam acara sertijab Dandim 0207/Simalungun antara lain  Para Kasi Korem 022/PT, Para Kasat disjan Rem 022/PT, Para Dandim jajaran Korem 022/PT, Danyonif 126/KC.Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB beserta pengurus dan anggota Persit KCK, Para Perwira, Bintara dan Tamtama.

Share:
Komentar

Berita Terkini