Tanggap Akan Laporan PDAM Tirta Keumuneng Berupaya Berikan Layanan Maksimal Ke Warga Kota Langsa

Editor: KORWIL ACEH
Petugas PDAM Tirta Keumuning Melakukan Perbaikan Pada Jaringan Yang Di Laporkan Warga, Jum'at, 13 November 2029. 
(Barometer99.com - Aceh)

Kota Langsa - Barometer99.com
Menanggapi laporan warga dengan mengedepankan S.O.P (Standart Operasional Prosedur)  Pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Keumuning Kota Langsa langsung menerjunkan tim ke lokasi pelaporan, Jum'at, 13 November 2020, Sekira Pukul : 21.30 Wib, malam.

Adapun lokasi pelaporan di pinggir jalan Prof. A. Majid Ibrahim Tepatnya jalan masuk menuju ke Kantor Inspektorat Kota Langsa atau lebih dikenal dengan lorong KB Gampong Mantang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa.

Salah seorang petugas PDAM ketika di temui Barometer99.com di lokasi mengatakan, Berdasarkan informasi bahwa para pelanggan di sekitar wilayah ini menyampaikan aliran air kurang lancar dan tidak stabil lantaran ada pipa yang pecah, maka kami langsung terjun ke lokasi untuk segera memperbaiki kendala yang ada, Terangnya.


Sementara, Direktur PDAM Tirta Keumuning Kota Langsa, Azzahir SE, melalui pesan Whatsappnya, menyampaikan, Ya, Benar bahwa di wilayah tersebut sedang dilakukan perbaikan (Perkonekkan Pipa Jaringan), Sesuai Arahan Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, bahwa terkait pendistribusian kebutuhan air kepada masyarakat Kota Langsa melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yakni PDAM Tirta Keumuning harus diupayakan semaksimal mungkin dengan mengikuti S.O.P bertujuan memberikan pelayanan yang prima kepada para pelanggan,Ungkapnya.

Lanjutnya kembali, Maka kami dari Jajaran PDAM Tirta Keumuning langsung melakukan pembenahan dengan menambah system' yang sudah di jalani sebelumnya diantaranya mengatur atau membagi Group untuk stand bye, Agar setiap pelaporan yang di terima dapat segera di tindak lanjuti, Kata Azzahir.

"Kepada warga masyarakat Kota Langsa kembali kami himbau, jika ada keluhan atau permasalahan terkait tidak maksimalnya pendistribusian air ke rumah - rumah diharapkan segera melapor ke Kantor, yang mana begitu laporan diterima dengan langsung menerjunkan petugas untuk menyelesaikan permasalahan dengan segera, Membuat pelanggan puas menjadi kebanggan bagi kami, Tutup Direktur PDAM.

Laporan :Kaperwil Aceh
Editor     : KorwilbAceh
Share:
Komentar

Berita Terkini