Terkait Tenggelamnya Pelajar Di Kolam Buatan Hutan Kota, Ini Kata Plt. Kalak BPBD Pemko Langsa

Editor: KORWIL ACEH

Kota Langsa - Barometer99.com
Ibnu Alfarud Bin Sulaiman (14)
Pelajar kelas 2 SLTP., Anak Kandung dari Sulaiman (42). Pekerjaan Petani yang beralamat di Dusun Pahlawan, Lorong Cempaka Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa hingga Kini belum di temukan, Jum'at, 06 November 2020.

Plt. Kalak BPBD Kota Langsa, Rizha Pati ST.memaparkan kronologi kejadian singkat, Tepatnya pada pukul 17.20 wib Korban Ibnu Alfarud Bin Sulaiman (Korban) bersama 8 (delapan) orang temannya mendatangi kolam hutan kota untuk berenang dan kemudian korban mengajak temannya untuk berenang ke tengah kolam yang sedikit dalam, Ungkapnya.


Jelasnya Kembali, Akan tetapi belum sampai ketengah kolam korban kehabisan nafas dan meminta tolong dan temannya sempat menolong, kemudian karena merasa berat dan tidak sanggup lagi menarik korban,  Temannya pun melepaskan dan korban sehingga korban tenggelam, Kemudian Teman korban yang selamat langsung berenang ke tepi kolam kemudian langsung melapor ke pada petugas di hutan kota,
Ujar Plt. Kalak BPBD Kota Langsa.

Lanjut Plt. Kalak BPBD menerangkan, Hingga Kini Petugas BPBD, Terdiri dari Petugas  TRC, Petugas Piket Bencana, Petugas Piket Damkar
Regu A dan Basarnas, TNI/Polri serta Masyarakat masih melakukan pencarian korban tenggelam, dgn menggunakan rubber boat BPBD, Tutupnya.

Jenazah Pelajar Jenazah Ibnu Alfarud Bin Sulaiman (14) Di Temukan Tepat Pada Pukul : 12 31 Wib (Dini Hari)
(Barometer99.com - Aceh)

Sementara informasi yang di terima Kaperwil Aceh Barometer99.com, bahwa Jenazah Ibnu Alfarud Bin Sulaiman (14) Pelajar kelas 2 SLTP. Tersebut sudah di temukan tepat di Pukul : 12 31 wib.(Dini Hari).

Laporan : Kaperwil Aceh
Editor     : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini