Tingkatkan Imunitas dan Fisik, Mantan Wakasad Bersama Pangdam V Brawijaya Beserta Kapolda Jatim Gowes Bareng

0 Comments

 



Barometer99.com, Surabaya-Jatim - Memanfaatkan hari libur dengan olahraga, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., (Pangdam V/Brw) dan Irjen Pol Dr. Nico Afinta Karo-karo, S.I.K., SH., MH., (Kapolda Jatim) melaksanakan gowes bersama, beserta para pejabat dan staf jajaran Kodam V Brawijaya. Selaku Ketua Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia dalam hal ini Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaiman sangat antusias menyusuri Wilayah Kodam V Brawijaya, Sabtu (28/11/20).

Bergerak start dari Lapangan Ahmad Yani Makodam V/Brw menuju Kota pudak. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan tubuh yang prima dan meningkatkan imunitas tubuh agar terlindungi dari serangan virus yang mematikan Covid-19. Berlanjut menuju Etape 2 yaitu menuju Makoramil 0817/01 Driyorejo untuk transit sejenak rombongan gowes dan disambut oleh Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol. Rombongan istirahat sejenak di halaman Makoramil yang sudah disediakan setelahnya melanjutkan ke sasaran utama yaitu Etape 3 menuju CP. Lobby Sephora Pakuwon Mall/PTC.


Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaiman
menuturkan, bahwa wilayah Jawa timur ini merupakan salah satu daerah yang padat penduduk, dengan adanya kegiatan gowes bersama ini dapat menimbulkan rasa keinginan masyarakat untuk membudayakan olahraga bersepeda.

"Karena memang kegiatan seperti ini dapat membina fisik, untuk itu saya berharap gowes bersama ini dapat merubah kebiasaan Masyarakat untuk selalu membiasakan olahraga," ucapnya.

Sementara itu, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., menyampaikan, selamat datang untuk Ketua Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia beserta rombongan telah berkenan untuk Gowes bersama di Wilayah Jawa Timur.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini semua jajaran instansi diwilayah Jawa Timur dapat membiasakan di sela-sela rutinitas untuk olahraha bersepeda bersama-sama, untuk membina fisik agar tubuh selalu bugar dan sehat agar terhindar dari virus Covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat Indonesia khusunya di Jawa Timur ini,” harapnya. (Yuli/Hendy)

Hendy Abii

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: