Unsam Kota Langsa Terima Puluhan Goodle Bag JICA + Hygiene Dari Kappija Provinsi Aceh

0 Comments

Rektor Unsam, Dr. Bachtiar Akob M.Pd Bersama Ketua Satgas Covid - 19, Dr. Teuku Hasan Basri. S.Pd. M.Pd.

Langsa - Barometer99.com
Pemerintah Jepang (Japan International Cooperation Agency) melalui Kappija Provinsi Aceh menyerahkan bantuan Goodle Bag JICA + Hygiene dengan Spesifikasi Goodle Bag, Fask Mask , Mandom Hand Sanitizer, Biore Foamibg Hand Siap Rating Utens yang di terima oleh Rektor Unsam Dr. Bachtiar Akob M.Pd Melalui Ketua Satgas Covid - 19 Unsam Kota Langsa, Dr. Teuku Hasan Basri S.Pd M.Pd
Selasa, 02 November 2020, di Kantor Sekretariat Satgas Covid -19.

Surat Tanda Serah Terima Barang yang di tanda tangani oleh Drs. Mikdar, Kappija Pengda Aceh Representative diperlihatkan Kepada Barometer99.com ketika menemui Ketua Satgas Covid - 19, diruang kerjanya.


Pada kesempatan itu, Atas nama Rektor Unsam, Dr. Teuku Hasan Basri S.Pd. M.Pd menyampaikan Terima Kasih kepada Pemerintah Jepang melalui Kappija Pengda Aceh sebagai penyalur yang mana puluhan Goodle Bag JICA tersebut akan diserahkan langsung kepada para Dosen, tenaga administrasi dan Mahasiswa yang reaktif Covid-19, bertujuan agar nantinya mereka dapat segera sembuh dan tidak menyebarkan virus Corona ke yang lainnya.

Dirinya juga menambahkan, Negara luar saja seperti Jepang ikut andil dalam membantu upaya penyebaran Virus Corona Disaese 2019 (Covid - 19), maka marilah kita bersama - sama menjaga agar virus tersebut tidak lagi meluas dengan menjaga diri sendiri terlebih dahulu, karena dengan kita menjaga diri sendiri terlebih dahulu maka sama artinya kita sudah menjaga dan menyayangi keluarga serta lingkungan kita sendiri, Ujar Ketua Satgas Covid -19 Unsam Kota Langsa Dr. Teuku Hasan Basri. S.Pd. M.Pd yang juga Dr. Ahli di bidang Mitigasi Bencana itu mengakhiri.

Laporan : Kaperwil Aceh 
Editor     : Korwil Aceh

KORWIL ACEH

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: