Upacara Mengenang Jasa Pahlawan (Hari Pahlawan)

0 Comments

Barometer99 - Palembang

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menjadi insfektur Upacara saat mengenang jasa pahlawan  ditaman makam pahlawan selasa (10/11/2020).

Upacara berlangsung dengan hikmat dan juga tanpa ada hambatan,kemuadian dilanjutkan menabur bunga oleh Gubernur sumsel serta jajaran perkofimda,Kapolda dan Juga Pangdam ll Sriwijaya.

Gubernur Sumatera Selatan mengatakan kita sama hadir untuk mengenang jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan kepada kita,jangan pernah melupakan sejarah bahwa kemerdekaan kita bukanlah hadiah tapi kemerdekaan mengorbankan jiwa dan raga pertumpahan darah harta benda semua dilakukan oleh para pahlawan.

"Hari ini 10 november 2020 menghadiri mengenang jasa pahlawan yag sudah mengorbankan jiwa raga dan harta benda,tugas kita mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif,dengan tantangan yang berbeda misalnya perang melawan penyalahgunaan narkoba,siap perang melawan IT yang sejatinya jadi mitra kita dalam memajukan negara kita", Paparnya.

Turut hadir Ketua DPRD Sumsel  Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH, Pangdam ll Sriwijaya MAYJEN TNI AGUS SUHARDI, Dan Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM (Ati).

Rizqy Zurriyati

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 Comments: