Usai Giat Lepas Sambut, Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH. S.I.K. MH, Langsung Terjun di Tiga Lokasi Banjir

Editor: KORWIL ACEH
Kapolres Langsa, AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH. S.I.K. MH Ketika Melaksanakan Pengecekkan Lokasi Banjir Di Kec. Langsa Lama, Pemko Langsa, Kamis, 05 Nov 2020.
(Barometer99.com - Aceh)
 

Kota Langsa - Barometer99.com
Setelah acara lepas sambut Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH.S.I.K Kepada AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH yang di tandai dengan tradisi Upacara Pedang Pora selesai digelar, Kapolres Langsa yang baru AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH.S.I.K. MH. langsung terjun ke beberapa titik lokasi  banjir yang terjadi di tiga kecamatan Pemko Langsa diantaranya kecamatan Langsa Kota, Langsa Lama dan Langsa Timur, kamis, 05 November 2020.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH.S.I.K MH, didampingi Waka Polres, Kompol. Muhammad Dahlan SH , Kabag Ops, AKP. Deni Firmandika Sab. S.I.K, Kasat Sabhara, AKP. Anwar SH, Kasatpol Airud, Iptu. Hasrul Irfandi, Kapolsek Langsa, AKP. Azman SH. MH.dan Kapolsek Langsa Timur. IPDA Surya Dharma  SH. Beserta jajaran lainnya.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH mengatakan, bersama seluruh unsur Forkopimda  baik TNI-Polri dan juga stakeholder yang ada tetap siap siaga dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan akibat dampak dari banjir yang melanda di tiga kecamatan ini, ujarnya.

Kapolres Langsa Beserta Jajaran Berada Dilokasi Banjir Di Dampingi Geuchik Pondok Pabrik,Noto Dan Geuchik Sidodadi, Rahmad Hidayat, SH.


“Kami dari Polres  Langsa tentunya siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya bencana banjir apalagi di musim penghujan seperti ini kita harus tetap waspada, walaupun hari ini kita mengecek kondisi di lapangan air sudah berangsur surut, akan tetapi kita tetap harus siaga, tegasnya.

Lanjut Kapolres kembali, Kita sudah siapkan perahu karet guna evakuasi masyarakat yang membutuhkan bantuan dan Kami akan terus memantau kondisi banjir ini Sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang akan terjdi untuk menghadapi kemungkinan jika sewaktu waktu Air kembali meluap,” jelasnya.

Diharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat baik itu OKP, LSM maupun yang lainnya agar dapat bekerjasama dalam menangani musibah ini dan keamanan serta ketertiban selalu menjadi tugas terdepan bagi seluruh pihak keamanan yang ada, semoga musibah ini cepat berlalu agar masyarakat khususnya yang terdampak banjir segera dapat melakukan aktifitas seperti biasanya, Tutup Kapolres Langsa. AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro SH.S.I.K. MH. Yang sebelumnya bertugas di Polda Bali ini.

Laporan : Jefry Boy Isny
Editor     : Korwil Aceh
Share:
Komentar

Berita Terkini